Tidak Terima Suami Di Tembak Oleh Polisi, Marhamah Lapor Propam

Sukadana | Marhamah (30) didampingi oleh kakak ipar, melaporkan anggota tekab 308 polsek Bandar Sribhawono dan tekab Polres Lampung Timur ke unit Propam Lampung Timur, yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Sis (34) suami Marhamah pelaku pencurian rokok dan handphone, Jum’at  (31/05/2019).

Tiba sekira pukul 14.00 Marhamah dan Kakak iparnya (Makruf) tiba di Polres Lampung Timur di unit Sie propam,  keduanya diterima oleh bagian penerimaan laporan dan langsung memberikan keterangan seputar peristiwa dugaan penganiayaan suaminya oleh anggota tekab 308 Polsek Bandar Sribhawono dan tekab Polres Lampung Timur.

Marhamah yang tidak terima lantaran suaminya (Sis) ditembak pada dua betis kakinya oleh polisi yang menangkapnya, menurut Marhamah suaminya saat ditangkap tidak melakukan perlawanan dan mengikuti apa yang di perintahkan oleh polisi.

“Saya tidak terima karena polisi saat itu memperlakukan suami saya secara sewenang wenang,  kalau suami saya salah silahkan di proses secara hukum yang berlaku . Jangan sewenang wenang menembak” ucap Marhamah usai melakukan pelaporan.

Marhamah selanjutnya menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak propam Polres Lampung Timur untuk menindaklanjuti laporannya,  namun dia meminta agar anggota polisi yang telah sewenang wenang menembak suaminya diberi hukuman yang setimpal. | (Ruli).

Post Author: Redaksi 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *