Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pewarta: Ekli

Mesuji | Tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2018 akan dilaksanakan di Kota Metro. Dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji Beddi, tes akan berlangsung di Wisma Haji Al Khairiyah. Sedangkan untuk jadwal pelaksanaan masih dalam tahap pembahasan.

Lanjutnya, dari awal Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional V menetapkan tiga lokasi cost sharing untuk pelaksanaan tes, yakni di Bandarlampung, Metro, dan Pringsewu.

Kabupaten Mesuji sendiri akan tergabung dalam CAT Zona 2 yang akan dilaksanakan di Metro bersama dengan Kota Metro, Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Tengah, dan Kabupaten Tulang Bawang Barat. Seperti pelaksanaan tes penerimaan CPNS terakhir, pada tahun ini tes juga akan memakai metode Computer Asissted Test (CAT).

“Untuk jadwal pelaksanaan tes masih akan dibahas, dimulai sekitar tanggal 26 Oktober 2018. Kepastian jadwalnya akan diumumkan nanti. Dalam waktu dekat ini, kami bersama lima kabupaten lain akan menandatangani nota kesepahaman pelaksanaan tes CPNS dengan BKN Regional V,” Kata Beddi, saat mengikuti rapat persiapan di Operation Room Setda Kota Metro, Senin (08/10/2018).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/WhatsApp-Image-2018-10-08-at-23.09.30-600x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/WhatsApp-Image-2018-10-08-at-23.09.30-150x150.jpegRedaksi 4MesujiPemerintah KabupatenPewarta: Ekli Mesuji | Tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2018 akan dilaksanakan di Kota Metro. Dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji Beddi, tes akan berlangsung di Wisma Haji Al Khairiyah. Sedangkan untuk jadwal pelaksanaan masih dalam tahap pembahasan. Lanjutnya, dari awal...Komunikasi dan Informasi Online Lampung

Tulis1