Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Metro | Si Jago Merah kembali memakan korban, kali ini bengkel motor milik warga jalan AR Prawiranegara RT 19 RW 04 Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, hangus ludes, rabu pagi (10/10/2018).

Berdasarkan informasi yang di dapat lampung7news.com, awalnya terdengar ada bunyi ledakan yang asalnya belum diketahui, kemudian muncul asap dan api pada bengkel tersebut, yang diketahui milik Rudi.

“Kejadian tadi mas, sekitar jam 8 anlah. Saya pas akan mengisi BBM di Pom Bensin yang lokasinya disebelah bengkel yang terbakar itu. Saat saya akan masuk ke POM terdengar suara “duar”, kemudian terdengar teriakan kebakaran-kebakaran. Warga sekitar panik dan lari,” ucap Suranto (42), warga yang melihat kejadian tersebut.

Kemudian terlihat satuan Petugas Pemadam Kebakaran Kota Metro, dengan mengerahkan Mobil Damkar yang ada segera memadamkan api yang menjalar bengkel tersebut, sehingga tidak  menyambar ke bagian rumah lain dan SPBU yang bersebelahan dengan bengkel tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, untuk sementara belum diketahui secara pasti apa penyebab dari kebakaran tersebut dan berapa kerugian harta benda belum bisa diprediksi.|(Abs)

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/10.10-erdengar-Ledakan-Bengkel-Motor-Hangus-Ludes-Dilalap-si-Jago-Merah-e1539142027667.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/10.10-erdengar-Ledakan-Bengkel-Motor-Hangus-Ludes-Dilalap-si-Jago-Merah-150x150.jpgRedaksi 2KebakaranMetroMetro | Si Jago Merah kembali memakan korban, kali ini bengkel motor milik warga jalan AR Prawiranegara RT 19 RW 04 Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, hangus ludes, rabu pagi (10/10/2018). Berdasarkan informasi yang di dapat lampung7news.com, awalnya terdengar ada bunyi ledakan yang asalnya belum diketahui, kemudian muncul...Komunikasi dan Informasi Online Lampung

Tulis1