Social Media Exchange Website - Likenation
Okky saat dirawat

BANDAR LAMPUNG | Tindak kekerasan yang terjadi di Jalan Rawa Laut, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, oleh sekumpulan pemuda yang sedang pesta miras kepada anak dibawah umur yaitu Okky Dhebi Wijaya, hingga dirawat di RS Kota Bandar Lampung Tjokrodipo akibat luka robek di kepala koban.

Pada kejadian tersebut, seorang saksi mata Sapri mengatakan, korban bermula ditendang oleh pelaku inisial NK (yang juga pernah bersama di Sekolah Dasar) lalu dipukuli oleh teman-temannya.

“Pertama korban ditendang oleh NK, kemudian dibantu teman-temannya memukuli korban. Saya lihat jelas, bahwa yang melakukan kekerasan pertama adalah NK, yang juga warga setempat,” ungkap Sapri saat memberi keterangan kepada pihak polisi pasca sabtu malam (31/12/16).

“Bukan Hanya Okky yang dipukuli, saya pun menjadi korban pemukulan sekelompok orang tersebut, dan saya siap dijadikan saksi,” sambung Sapri.

Dilain sisi, Sawal yang juga merupakan warga setempat mengatakan, peristiwa malam pergantian tahun beberapa hari lalu ia melihat ada 2 orang yang sedang dipukulin didekat rumahnya.

“Saya sempat melerai kejadian itu, namun saya tidak tau apa penyebabnya, dan saya juga tidak jelas siapa saja pelakunya. Tapi saya sempat menyuruh kedua korban untuk lari, dan saya suruh biarkan kendaraannya dan saya amankan sementara,” ujar Sawal.

Kesaksian korban, setelah lari dari pengeroyokan itu, ia langsung menghubungi temannya CK, dan langsung membawa korban ke pengobatan terdekat (Kosasih) untuk dilakukan pertolongan pertama, sebab kondisi korban mengalami luka robek dibagian kepala belakang, memar pada mata bagian kanan, dan hidung yang mengeluarkan darah, serta gigi yang goyang akibat pukulan tangan dan benda tumpul.

Sementara itu kuasa hukum DKD Komnaspan Andi Suhairi saat diwawancarai sejumlah awak media pada selasa (3/1/2017) menjelaskan.

“Melihat kondisi anaknya yang pulang ke rumah dengan berlumuran darah, orang tua korban langsung membawa anaknya melapor ke Polsek terdekat, dengan nomor surat laporan polisi No: LP/B/01/1/2017/LPG/Resta Balam/Sektor Panjang,” jelas Andi.

Seusai melapor malam itu dan melihat kondisi anaknya terus mengeluarkan darah dari hidung, orang tua Okky Dhebi Wijaya, Hendra Wahyuno kembali membawa korban ke Puskesmas setempat pada pagi hari.

Terkait hal ini pihak Reskrim Polsek Panjang Budi, berjanji kepada keluarga korban akan segera menindaklanjuti kasus pengeroyokan dan kekerasan yang menimpa Okky. Apalagi kata Budi status Okky masih pelajar, ujar Budi diruangan kerjanya.

“Ya saya akan koordinasikan dulu sama Kanit/Panit Aiptu Mahendra dan Bapak Kapolsek Kompol Supingi terkait kasus ini, apalagi pelakunya menurut saksi bukan satu orang dan bukan saja anak dibawah umur, tetapi ada juga orang dewasa,” jelas Budi.

Penuturan Andi, namun sampai pasca kejadian anggota Polsek Panjang tidak langsung ke TKP, padahal pelakunya sudah jelas.

“Untuk itu keluarga korban meminta kepada Pak Kapolsek Panjang segera untuk mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang menimpa anak dari klien saya, tegakan hukum jangan ada tebang pilih, karena saat ini keluarga korban hatinya sangat terpukul melihat kondisi anaknya terbaring sakit dan terus berobat jalan,” tuturnya. | red/Hnd

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2017/01/Foto0613.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2017/01/Foto0613-150x150.jpgRedaksi 1Bandar LampungHalo PolisiKriminalhalo polisiBANDAR LAMPUNG | Tindak kekerasan yang terjadi di Jalan Rawa Laut, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, oleh sekumpulan pemuda yang sedang pesta miras kepada anak dibawah umur yaitu Okky Dhebi Wijaya, hingga dirawat di RS Kota Bandar Lampung Tjokrodipo akibat luka robek di kepala koban. Pada kejadian tersebut, seorang saksi mata...

Tulis1