Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Metro | Kodim 0411/LT mendapatkan kejutan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73 dari 3 jajaran Polres Polda Lampung yakni Polres Metro, Polres Lampung Timur dan Polres Lampung Tengah.

Kehangatan antara Polri dan TNI pun sangat terasa ketika kue ulang tahun yang diserahkan ke Kasdim 0411/LT Mayor Ucok Namara yang mewakili Dandim 0411/LT Letkol CZI. Burhannudin yang sedang dalam perjalanan ke Makodim, kejutan ini pun berlangsung di Makodim 0411/LT,  Jum’at sore (5/10/2018).

Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik salah satu Kapolres dari tiga Kapolres yang memberi kejutan di Makodim 0411/LT mengatakan kehadirannya dalam bentuk memberi kejutan kepada Kodim 0411/LT dalam rangka HUT TNI Ke 73.

“Ya, hari ini tiga Kapolres dari tiga wilayah Polres yakni Metro, Lampung Timur dan Lampung Tengah datang ke Makodim 0411/LT dalam rangka mengucapkan HUT TNI ke 73, karena antara TNI/Polri sudah terjalin silaturahmi yang baik, sinergitas yang bagus. Semoga ini dapat terus ditingkatkan antara TNI dan Polri,” ujar AKBP Umi Fadilah.

Dikatakannya, selama ini banyak kegiatan yang melibatkan TNI di Kota Metro maupun diwilayah Lampung lainnya.

“Kami selalu melibatkan TNI. Apapun kegiatan yang melibatkan TNI Polri pasti kita berkoordinasi, Semoga sinergitas antar TNI Polri dapat terus terjaga dan ditingkatkan,”kata AKBP Umi Fadilah.

Sementara itu, Dandim 0411/LT, Letkol CZI. Burhannudin yang datang terakhir menyampaikan apresiasinya terhadap kejutan yang diberikan 3 Polres jajaran Polda Lampung yang datang ke Makodim 0411/LT.

“Ini merupakan suatu kehormatan kepada kami sebagai TNI mendapatkan perhatian dari rekan-rekan Kapolres 3 wilayah, Kapolres Metro, Kapolres Lampung Timur dan Kapolres Lampung Tengah atas kepedulian untuk mengucapkan hari ulang tahun TNI yang ke 73, ini sebagai wujud soliditas di lapangan bahwa TNI Polri itu satu. Soliditas dalam rangka membangun kamtibmas diwilayah kita,” ungkap Letkol CZI. Burhannudin.

“Luar biasa, karena mereka adalah senior-senior saya dan tidak menyangka juga bahwa mereka mau berkorban meluangkan waktu untuk hadir disini,” terangnya.

Lanjutnya, ia berharap dalam HUT TNI Ke 73 ini, seluruh prajurit untuk lebih merasa dia berasal dari rakyat dan harus mengabdi kepada masyarakat dan negara.

“Harapannya untuk seluruh prajurit yakni satu, untuk lebih merasa dia berasal dari rakyat dan profesionalisme bekerja untuk mengabdi kepada rakyat dan negara,” harap Letkol CZI. Burhannudin.

Pada pemberian kejutan HUT TNI Ke 73 di Makodim 0411/LT pun menyisakan momen unik dimana Dandim 0411/LT Letkol CZI. Burhannudin disiram air oleh 3 Kapolres, tak luput juga para Pju dan Babinsa Kodim 0411/LT pun disiram air.

“Ini merupakan kali pertama diguyur atau disiram air oleh Polisi, bahkan 3 Kapolres langsung menyiram saya, pokoknya saya ucapakan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatiannya di HUT TNI Ke 73 ini,” tungkas Letkol CZI. Burhannudin. | (Dicky).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/5.10-Special-3-Polres-Beri-Kejutan-Kodim-0411LT-Pada-HUT-TNI-Ke-73-e1538837457126.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/5.10-Special-3-Polres-Beri-Kejutan-Kodim-0411LT-Pada-HUT-TNI-Ke-73-150x150.jpgRedaksi 2Keamanan dan KetertibanKepolisianMetroPertahanan | KeamananTNIMetro | Kodim 0411/LT mendapatkan kejutan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73 dari 3 jajaran Polres Polda Lampung yakni Polres Metro, Polres Lampung Timur dan Polres Lampung Tengah. Kehangatan antara Polri dan TNI pun sangat terasa ketika kue ulang tahun yang diserahkan ke Kasdim 0411/LT Mayor Ucok Namara yang mewakili...Komunikasi dan Informasi Online Lampung

Tulis1