SMPN 7 Kotabumi mengikuti lomba UKS tingkat Nasional mewakili Lampung

smpn7 ktb 4LAMPUNG7COM, Kotabumi – SMPN 7 Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) menjadi peserta Lomba Sekolah Sehat (LSS), Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Tingkat Nasional mewakili Provinsi Lampung Tahun 2015.

Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri, didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampura Samsir, Wakil Ketua TP-PKK Hj. Dayuk Ratih Handayani Widodo dan Kepala SMPN 7 Kotabumi Parida Paksi, menerima ketua penilai LSS-UKS Pusat dan rombongan.

Dalam kesempatan itu, ketua penilai LSS-UKS Pusat, Ernawati mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi sekali atas penyambutan timnya, karena langsung didampingi pejabat paling tertinggi di Provinsi Lampung yakni Wagub dan Pejabat di Kabupaten Lampung Utara.

Bachtiar Basri mengatakan, dirinya menyambut baik dan mengapresiasi sekali, karena Provinsi Lampung menjadi salah satu perwakilan di tingkat nasional. Ketika nantinya Lampung menang di tingkat nasional, semua wajib menunjukan prilaku hidup sehat, selain itu masyarakat juga harus menjalankan pola hidup sehat dan bersih di rumah. [Zaini Tubara]

 

Post Author: admin