Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Penulis: rls

Bandar Lampung | Sekitar 350 peserta Pengprov  Inkado Lampung se Kabupaten/Kota  ikuti Ujian Kyu di Gedung aula dinas kehutanan Bandar Lampung, Minggu (9/9).

“Ujian Pengprov  Inkado Lampung ini di hadiri  seluruh pengurus Pengprov  Inkado Lampung se-Kabupaten/kota.

Ketua pelaksana Doni, mengatakan, ujian KYU yang digelar ini merupakan salah satu program Pengprov Inkado Lampung yang digelar secara kontinyu selama 6 bulan sekali.

“Dengan harapan, mencari bibit-bibit atlet yang berpotensi untuk persiapan menghadapi event kejuaraan baik level kejuaraan  tingkat nasional,” Kata Doni.

Suprayitno mengatakan, ujian Kyu ini merupakan program kita selama 6 bulan sekali dilaksanakan, yang mana Ujian ini untuk mencari bibit-bibit atlet yang berpotensi, untuk persiapan menghadapi event kejuaraan bergengsi yaitu persiapkan kejuaraan nasional Inkado di jakarta pada bulan Desember 2018 mendatang,“ kata Prayit DAN IV selaku Ketua KSH (Keluarga Sabuk Hitam) Inkado Lampung.

Lanjutnya, “Saya berharap kepada para pelatih di setiap dojo yang ada di 15 Kabupaten/Kota  agar benar-benar menyiapkan para atletnya yang handal dan mampu menguasai tehnik-tehnik Karateka,” harap Prayit.

Hal ini dikatakan Ketua Harian Pengprov Inkado Lampung  DY Muladi BE, ujian ini merupakan tolak ukur sampai sejauh mana atlet-atlet Pengprov Inkado Lampung menguasai diri dalam berkarateka yang baik dan benar, karena menjadi seorang atlet berprestasi itu tidak lah mudah penuh perjuangan serta latihannya harus benar-benar disiplin, sehingga nantinya dalam mengikuti bertandingan dirinya sudah siap, terutama memiliki mental bertarung,” kata DY Muladi BE penyandang DAN V ini.

Disamping itu Sekretaris Umum pengprov Inkado Lampung Dian Fitriani juga mengatakan, ujian ini merupakan salah satu program kami selama enam bulan sekali kita lakukan, guna untuk mencari bibit-bibit Atlet yang berpotensi untuk persiapan kejuaraan nasional,” kata Dian penyandang Sabuk hitam DAN IV ini.

Harapan saya, agar para atlet Inkado Lampung kedepan banyak  melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi dan mampu menorehkan medali emas di ajang pentas kejuaraan nasional mendatang,” harap Dian Fitriani S.Pd.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-09-at-13.43.12-533x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-09-at-13.43.12-150x150.jpegRedaksi 1Bandar LampungDinasKaratekaPemerintah ProvinsiPenulis: rls Bandar Lampung | Sekitar 350 peserta Pengprov  Inkado Lampung se Kabupaten/Kota  ikuti Ujian Kyu di Gedung aula dinas kehutanan Bandar Lampung, Minggu (9/9). “Ujian Pengprov  Inkado Lampung ini di hadiri  seluruh pengurus Pengprov  Inkado Lampung se-Kabupaten/kota. Ketua pelaksana Doni, mengatakan, ujian KYU yang digelar ini merupakan salah satu program Pengprov...Surat Kabar Online

Tulis1