Social Media Exchange Website - Likenation

Metro | Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik didampingi Wakapolres KOMPOL Listiyono Dwi Nugoroho dan Kasat Lantas Polres Metro AKP M. Kayfi Mahardika, melaksanakan Giat Sepeda Santai dan Sosialisasi TSM (Transportasi Sehat Merakyat) di wilayah hukum Polres Metro, Sabtu (17/11/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak warga yang cenderung menggunakan sarana transportasi mobil dan motor agar beralih menggunakan sepeda.

“Banyak manfaat yang akan di dapat dari berkendara sepeda. Pertama dampak bagi pengendara sepeda itu sndri, bisa lebih sehat jasmaninya. Kedua mengurangi polusi udara, ketiga mengurangi kebisingan yang dikeluarkan oleh mesin kendaraan. Juga bisa menekan angka kemacetan di daerah itu sendiri,” kata AKP M. Kasyfi Mahardika.

Selain menyosialisasikan program TSM, Polres Metro juga melakukan bantuan sosial (Bansos) untuk warga hal ini dijelaskan AKBP Umi Fadilah melalui Whatsapp yang dihubungi oleh Wartawan lampung7news.com.

“Giat ini kita lakukan setiap sabtu, ada giat bam berkeliling di Kota Metro dan apabila dalam perjalanan ada orang yang sedang kesusahan misalnya orang meninggal, maka anggota TSM akan berhenti dan turut membantu mengurus jenazah tersebut. Selain itu, juga apabila ditengah perjalanan ada masjid yang sedang di renovasi maka TSM Polres Metro juga akan membantu semampunya,” ujar AKBP Umi Fadilah.

Tambahnya, giat ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Metro agar menggunakan transportasi sepeda yang ramah lingkungan dan menyehatkan badan.

“Kami juga memberikan kepedulian kepada masyarakat berupa bantuan sosial kepada yang membutuhkan untuk meningkatkan citra Polri di mata masyarakat,” ungkap AKBP Umi Fadilah. | (Dicky).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/17.11-Sabtu-Giat-TSM-Polres-Metro-Dibarengi-Lakukan-Bansos-e1542457634121.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/17.11-Sabtu-Giat-TSM-Polres-Metro-Dibarengi-Lakukan-Bansos-150x150.jpgRedaksi 2Fun BikeKepolisianMetroSosialMetro | Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik didampingi Wakapolres KOMPOL Listiyono Dwi Nugoroho dan Kasat Lantas Polres Metro AKP M. Kayfi Mahardika, melaksanakan Giat Sepeda Santai dan Sosialisasi TSM (Transportasi Sehat Merakyat) di wilayah hukum Polres Metro, Sabtu (17/11/2018). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak warga yang cenderung menggunakan sarana...

Tulis1