Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pewarta: Ekli

Mesuji | Seperti mimpi buruk, nasib na’as di alami Firmansyah (60) warga Desa Gedung Mulyo, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji yang mendapati rumahnya hangus terbakar dilalap si jago merah, saat terbangun dari tidur pada rabu malam, 17/10 sekitar pukul. 21.00 WIB.

Firman menjelaskan, saat itu dirinya sedang tidur bersama istri Winingsih (60) dan cucunya yang masih berusia 7 tahun. Tiba-tiba ia dikejutkan dengan suara seperti benda jatuh yang muncul dari salah satu kamar rumahnya.

“Kami sedang tidur, dan saya terbangun karena mendengar suara runtuhan dari kamar sebelah. Ketika saya lihat, ternyata api sudah membakar sebagian atap kamar,” jelasnya.

Tanpa berfikir panjang, ia bersama istri dan cucunya langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri.
Sementara, sebagian warga berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, dibantu 1 unit armada tanki air milik DAMKAR Kabupaten Mesuji bersama 6 orang personil petugas Pemadam Kebakaran.

Karena struktur bangunan yang terbuat dari dinding kayu yang mudah terbakar, menyebabkan api dengan cepat mengaguskan semua sisi bangunan kurang dari 45 menit.

Beruntung api tidak merambat kerumah warga dan tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Kemunculan titik api diperkirakan dari konsleting arus listrik, dan kerugian ditafsir mencapai puluhan juta rupiah.

Untuk diketahui, pasca kebakaran tersebut, Firman bersama keluarga akan bermukin dan menginap dikediaman anaknya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/WhatsApp-Image-2018-10-18-at-01.18.09.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/WhatsApp-Image-2018-10-18-at-01.18.09-150x150.jpegRedaksi 4KebakaranMesujiPewarta: Ekli Mesuji | Seperti mimpi buruk, nasib na'as di alami Firmansyah (60) warga Desa Gedung Mulyo, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji yang mendapati rumahnya hangus terbakar dilalap si jago merah, saat terbangun dari tidur pada rabu malam, 17/10 sekitar pukul. 21.00 WIB. Firman menjelaskan, saat itu dirinya sedang tidur bersama...

Tulis1