Renas Entertainment Dan Jerents Community Diresmikan

img-2wa0030

Jakarta | Dalam rangka memberdayakan ide dan kreatifitas mahasiswa dan kalangan pemuda Renas Entertainment membentuk komunitas yang diberi nama Jarents Community, Jarent kepanjangan Junior Art Entertainment  and Society.

Acara peresmian Renas Entertainment 3 Desember 2016 di Bilangan Terogong, Cilandak Barat, Jakarta Selatan dihadiri segenap Pimpinan dan jajarannya diantaranya Rere Chintya, Ayu Shinta dan Rudy dan puluhan anak yatim untuk disantuni dan berdoa bersama anak yatim dan tokoh masyarakat setempat.

Renas Entertainment bergerak di bidang Sosial dan Hiburan meskipun baru diresmikan namun Renas Entertainment sudah berdiri sejak setahun yang lalu tepatnya pada tanggal 3 Desember 2015 dan Renas Entertainment sudah sering menyelenggarakan event-event seperti Lomba Fashion Show batik se-Jabotabek dan Lomba Lagu Anak-anak dan acara peduli sosial terhadap anak yatim, anak jalanan dan lansia maupun kegiatan di panti jompo.

Dituturkan Rere Chintya bahwa tujuan utama membentuk Jarents Community adalah untuk membuat kegiatan positive dan menampung ide pemuda kita baik dari kalangan pemuda remaja maupun mahasiswa yang ingin mengisi kegiatannya dengan hal-hal positifdari pada nanti terpengaruh ke hal-hal yang negatif.

“Dengan dibentuknya komunitas ini semoga menjadi wadah untuk pemuda kita khususnya kawasan Cilandak dan DKI Jakarta pada umumnya agar selalu melakukan kegiatan yang positif dari pada terjerumus Narkoba dan hal yang merugikan kalangan pemuda kita,” harap Rere (Sapaan Renas) saat memberikan sambutannya.

Ketua Jarents Community, Nando mengungkapkan rasa terima kasih kepada Renas Entertainment dengan dibentuknya wadah Jarents Community untuk berekspresi dan berkarya, Nanto menuturkan akan membuat acara bersama Komisi Nasional Perlindungan Anak untuk memancing pemuda fan mahasiswa lainnya agar semakin banyak yang bergabung di acara sosial yang diadakan komunitas yang di komandoinya.

“Bulan depan kami akan membuat acara sosial dengan mengundang Ketua Umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait sebagai ajang mengajak kepada kebaikan dan mengetuk jiwa sosial teman-teman mahasiswa untuk ambil handil di Jarents Community,” ujar Nando. | red.

| Oleh Zandre

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *