Social Media Exchange Website - Likenation

Mesuji | Queen legendaris (ratu dangdut) Elvi Sukaesih bersama Duo Virgin akan menggoyang warga Mesuji pada puncak acara HUT Mesuji ke – 10 di alun-alun Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Senin, 26 November 2018 malam ini.

Sebelum perayaan pesta rakyat dimulai, Khamami terlebih dulu mewanti-wanti agar masyarakat Mesuji tidak mengkonsumsi alkohol saat menghadiri pertunjukan aksi panggung sang Ratu Dangdut tersebut.

Hal itu disampaikannya kepada Agus Trimo selaku Kepala Desa (kades) saat memantau kesiapan keseluruhan lokasi yang akan digunakan pada puncak acara berlangsung.

“Tolong diingatkan sama pedagang, jangan ada yang menjual alkohol. Dan untuk lokasi parkir kendaraan agar dapat dikondisikan sebaik mungkin, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan demi kenyamanan dan keamanan,” ingatnya.

Sementara Sunardi, SE., selaku Ketua panitia umum HUT Mesuji ke – 10 mengatakan, untuk kesiapan lokasi sudah semaksimal mungkin kita persiapkan yang terbaik di semua lini, mulai dari tempat, posisi sampai ke tekhnis pelayanan sesuai dengan instruksi dan keinginan Bupati Mesuji.

“Keamanan yang sudah kita siapkan selesai mulai dari TNI / Polri, Linmas, Karang Taruna dan tokoh-tokoh masyarakat, serta dibantu juga oleh pengamanan dari Sat Pol.PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Mesuji. Kita tunjukan selaku tuan rumah yang baik, yang siap menerima kunjungan tamu dari luar daerah dengan mengedepan kan ramah sopan santun dalam etika pelayanan,” ujarnya. | Ekli

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/IMG-20181126-WA0031-400x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/IMG-20181126-WA0031-150x150.jpgRedaksi 1ArtisMesujiPariwisata | KulinerPemerintah KabupatenMesuji | Queen legendaris (ratu dangdut) Elvi Sukaesih bersama Duo Virgin akan menggoyang warga Mesuji pada puncak acara HUT Mesuji ke - 10 di alun-alun Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Senin, 26 November 2018 malam ini. Sebelum perayaan pesta rakyat dimulai, Khamami terlebih dulu mewanti-wanti agar masyarakat Mesuji tidak mengkonsumsi...

Tulis1