Bandarjaya | Perusahaan penjualan langsung terkemuka di dunia, termasuk di Indonesia. Qnet turut bersimpati terhadap masyarakat Banten dan Lampung Selatan yang menjadi korban gempa dan Tsunami. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan para korban gempa dan tsunami yang kehilangan rumahnya dan membutuhkan bahan-bahan pokok untuk keadaan darurat dengan segera.

Ganang Ridarko selaku General Manager Qnet Indonesia mengatakan, Qnet Indonesia merasakan duka yang mendalam atas bencana gempa yang terjadi.

“Bantuan tersebut merupakan perwujudan filosofi yang diusung Qnet, Raise Yourself To Help Mankind (RHYTHM) yang perduli, membantu dan meringankan beban sesama serta berkomitmen mensejahterakan sesama, khususnya untuk saudara-saudara kita di Lampung Selatan yang tengah di tertimpa musibah,” jelasnya, Jum’at 28/12/18.

Sementara itu secara terpisah, Trevor Kuna, Ceo Qnet, mengatakan bahwa bantuan ini diharapkan dapat menanggulangi kebutuhan darurat yang dibutuhkan dalam waktu dekat sejak musibah terjadi.

“Kondisi darurat ini ditanggapi qnet dengan cepat untuk meringankan beban para korban bencana gempa dan tsunami,” katanya.

Lanjutnya, pengiriman bantuan dilakukan pada hari Jum’at 28/12/18, dengan mendistribusikan langsung ke daerah bencana. Qnet berharap masyarakat dapat segera pulih dan bangkit dari bencana yang menimpanya.

Sekilas Tentang Qnet

Qnet adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan. Kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Model bisnis Qnet telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Qnet berkantor pusat di Hongkong dan telah hadir lebih dari 25 negara diseluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba di Indonesia. Qnet memiliki 3 kantor perwakilam yang berlokasi di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Qnet adalah mitra bisnis dari asosiasi penjualan langsung Malaysia, singapura, Filipina, Indonesia, dan UEA, serta asosiasi makanan kesehatan Hongkong dan asosiasi industri suplemen kesehatan industri Singapura.

Qnet aktif dalam mensponsori berbagai cabang olahraga diseluruh dunia termasuk sepak bola, badminton, dan masih banyak lagi. Hal ini karena perusahaan meyakini semangat, gairah dan kerjasama dalam olahraga merupakan refleksi dari nilai-nilai qnet. Qnet baru saja menadatangani perjanjian kerjasama baru yang menarik dengan Manchester City Football Club (MCFC), sebagai mutra resmi penjualan langsung selama tiga tahun, hingga tahun 2020. | yd/red

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-28-at-21.44.05-711x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-28-at-21.44.05-150x150.jpegRedaksi 1BisnisLampung TengahSosialTsunamiBandarjaya | Perusahaan penjualan langsung terkemuka di dunia, termasuk di Indonesia. Qnet turut bersimpati terhadap masyarakat Banten dan Lampung Selatan yang menjadi korban gempa dan Tsunami. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan para korban gempa dan tsunami yang kehilangan rumahnya dan membutuhkan bahan-bahan pokok untuk keadaan darurat dengan segera. Ganang Ridarko...

Tulis1