Beberapa kebutuhan pokok yang akan disalurkan.

Bandarjaya | Perusahaan penjualan langsung terkemuka di dunia Qnet Indonesia, yang ada di Provinsi Lampung mewakili Rythm Foundation melakukan kegiatan amal untuk saudara/i Banten dan Kalianda, Lampung Selatan yang saat ini sedang mengalami bencana alam tsunami. Kegiatan berlangsung guna untuk meringankan beban mereka semua.

Kegiatan amal tersebut berlangsung di Desa Bandar Sari Jalan Pemuda, Gedung Tunas jaya pada pukul 10.00 WIB, 28/12/18.

Seperti halnya terpantau oleh Lampung7news, berbagai bahan sembako, obat-obatan, dan lain-lainnya siap dikirimkan ke wilayah Banten dan Kalianda mengunakan mobil truk.

Terkait: Qnet Turut Bantu Ringankan Beban Korban Tsunami Lampung dan Banten

Sisi berbeda Fariq Azizi selaku produk trainner dari perusahaan Qnet mengatakan, tersentuh ketika mendengar kabar minggu lalu dimana di wilayah Banten dan Kalianda mengalami suatu bencana alam, dari situ beliaupun dengan ikhlas membantu korban yang ada di wilayah tersebut.

“Sebelumnya pun kami telah koordinasikan dengan Qnet Pusat untuk ikut berpartisipasi. Bantuan ini akan kami salurkan kepada mereka semua, guna meringankan beban saudara/i kita. Berbagai sembako, obat-obatan, dan lain-lain yang akan kami kirimkan ini, semoga bermanfaat untuk mereka semua,” ujarnya.

Lanjutnya, beliau mengatakan juga dibantu para Leader Bandarjaya yang diarahkan langsung ke tempat lokasi bencana tersebut.

Hendri faisal selaku Leader Bandarjaya mengatakan, seperti halnya telah disampaikan oleh Fariq yang tergabung dalam costumer dari Qnet. Serta berterimakasih kepada Qnet atas kepeduliannya untuk saudara/i yang terkena musibah hari ini, bantuan tersebut langsung akan disalurkan.

“Kami juga akan melihat Mas keadaan di wilayah sana, jika masih belum kondusif, tak dipungkiri Insyallah kami pun akan mengirimkan bantuan lagi kesana.” Paparnya. | yd/red

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-28-at-21.44.09-711x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-28-at-21.44.09-150x150.jpegRedaksi 1BantenEkonomiLampung TengahSosialTsunamiBandarjaya | Perusahaan penjualan langsung terkemuka di dunia Qnet Indonesia, yang ada di Provinsi Lampung mewakili Rythm Foundation melakukan kegiatan amal untuk saudara/i Banten dan Kalianda, Lampung Selatan yang saat ini sedang mengalami bencana alam tsunami. Kegiatan berlangsung guna untuk meringankan beban mereka semua. Kegiatan amal tersebut berlangsung di Desa...

Tulis1