Metro | Kepedulian para donatur terhadap para korban tsunami di wilayah Lampung Selatan masih terus mengalir, seperti yang dilakukan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro.

Tidak mau ketinggalan, para pensiunan PNS Kota Metro Lampung, ikut turut ambil bagian dalam mengirim bantuan untuk Korban bencana Tsunami selat Sunda yang menerjang Lampung Selatan, dalam bentuk uang, yang diberikan melalui Dinas Sosial Kota Metro, rabu (30/01/2019).

Hal tersebut disampaikan Ketua harian PWRI Kota Metro Erwin Djunaidi mewakili Ketua Umum Achmad Pairin, saat menyerahkan bantuan tersebut ke Dinas Sosial Kota Metro, dimana  PWRI Kota Metro turut prihatin dan peduli dengan musibah yang menerpa masyarakat Kalianda Lampung Selatan akibat terjangan Tsunami.

“Musibah ini merupakan bagian dari cobaan yang maha kuasa, maka kami turut pihatin dan menggalang bantuan ini dari para anggota PWRI, mungkin tidak seberapa, tapi kami ingin turut juga merasakan kepedihan apa yang dirasakan oleh temen-temen dan saudara kita di Lamsel. Kemudian melalui Dinas Sosial Kota Metro ini, kami serahkan agar dapat mengirimkan bantuan ini ke Posko Tsunami di Kalianda,” ucap Erwin Djunaidi, didampingi pengurus PWRI Kota Metro lainnya.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Sosial Kota Metro Subehi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan anggota  PWRI Kota Metro atas kepercayaannya kepada Dinas Sosial Kota Metro untuk menyerahkan bantuan ke saudara kita di Lamsel yang terdampak tsunami.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PWRI kepada kami, bantuan yang dalam bentuk uang ini akan kami serahkan kepada yang berhak menerima di Lamsel. Ini bukan masalah besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun ini bentuk kepedulian terhadap penderitaan yang dialami saudara-saudara kita disana. Semoga saudara kita yang disana diberikan kekuatan dan kesabaran serta musibah ini segera berlalu,”pungkas Subehi. | (Abs).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/1.2-PWRI-Kota-Metro-Tak-Mau-Ketinggalan-Beri-Bantuan-Untuk-Korban-Bencana-Tsunami-Lampung-Selatan-e1548990131498.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/1.2-PWRI-Kota-Metro-Tak-Mau-Ketinggalan-Beri-Bantuan-Untuk-Korban-Bencana-Tsunami-Lampung-Selatan-150x150.jpgRedaksi 2MetroOrganisasiSosialTsunamiMetro | Kepedulian para donatur terhadap para korban tsunami di wilayah Lampung Selatan masih terus mengalir, seperti yang dilakukan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro. Tidak mau ketinggalan, para pensiunan PNS Kota Metro Lampung, ikut turut ambil bagian dalam mengirim bantuan untuk Korban bencana Tsunami selat Sunda yang menerjang...