METRO | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Metro bersama komunitas bergerak mengirimkan satu mobil Pick Up bantuan untuk korban bencana Tsunami Selat Sunda yang menerjang Lampung Selatan (Lamsel), Jum’at (28/12/2018).

Ketua PWI Kota Metro, Abdul Wahab menyampaikan, satu mobil Pick Up bantuan tersebut dikirim dari Posko bersama peduli Tsunami untuk Lampung dan Banten.

“Hari ini kami bersama komunitas peduli bencana mengirimkan bantuan ini secara langsung ke lokasi terdampak Tsunami di Lampung Selatan,” ucapnya.

Dirinya mengatakan, bantuan yang dikirim dari Posko Bersama yang terdapat di Jl. AR Prawiranegara, Metro Pusat itu merupakan kebutuhan prioritas para korban.

“Yang kita kirim hari ini adalah kebutuhan yang mendesak dibutuhkan para korban bencana. Ada kebutuhan mandi, pakaian, sembako, dan selimut serta obat-obatan,” kata Wahab.

Wahab mengungkapkan logistik yang dikirimkan tersebut berasal dari penggalangan bantuan yang dilakukan berbagai komunitas.

“Alhamdulillah banyak dermawan yang berdonasi. Penggalangan bantuan dilakukan PWI Kota Metro bersama Aliansi Komunitas Pengemudi Online Lampung (AKPOLL), Association Motor Community Indonesia (AMCI) Metro Chapter, RSIA Anugerah Medical Center, TMII, Service Online Society (SOS), Generasi Emas Indonesia, dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). Semoga penggalangan bantuan besok berjalan lancar dan lebih banyak lagi dermawan yang menyumbang,” tandasnya. | red

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-28-at-10.42.44-711x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/WhatsApp-Image-2018-12-28-at-10.42.44-150x150.jpegRedaksi 1Lampung SelatanMetroPersTsunamiMETRO | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Metro bersama komunitas bergerak mengirimkan satu mobil Pick Up bantuan untuk korban bencana Tsunami Selat Sunda yang menerjang Lampung Selatan (Lamsel), Jum'at (28/12/2018). Ketua PWI Kota Metro, Abdul Wahab menyampaikan, satu mobil Pick Up bantuan tersebut dikirim dari Posko bersama peduli Tsunami untuk...