Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Metro | PT. Sharp Electronics Indonesia bekerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Metro Lampung sebagai SMKN terpilih yang akan di bimbing langsung oleh tehnisi Sharp, sekaligus menandakan telah hadir Sharp Class untuk pertama kalinya di pulau Sumatra, setelah sebelumnya sukses membimbing siswa siswi SMK di sekitar pulau Jawa dan Bali.

Penunjukan SMKN 2 Metro Lampung merupakan sekolah ke 9 seluruh Indonesia yang mengadakan Sharp Class, yang ditandai dengan penandatangan oleh kedua belah pihak, di Aula SMKN 2 Metro, selasa (28/8/2018).

Dikatakan dalam sambutan kepala Sekolah SMKN 2 Metro Armina, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Sharp Electronics Indonesia yang telah menunjuk SMKN 2 Metro.

“Harapannya, dengan adanya program Sharp Class ini, bisa menjadi bekal siswa siswi kami serta bermanfaat guna menyiapkan lulusan SMK yang berkepribadian, berprestasi dan trampil. Semoga apa yang disampaikan kepada anak didik kami dapat diserap dengan baik dan dipraktekan langsung dalam menghadapi dunia kerja di masa yang akan datang,” ucap Armina.

Sementara itu, Customer Satisfaction Division General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Ronald R Huwae mengatakan Sharp Class akan diselenggarakan selama satu setengah bulan, tehnisi Sharp Indonesia pusat akan menjadi fasilitator yang mendampingi jalannya pelatihan termasuk pengenalan teoritis, praktik langsung dalam merawat produk elektronik sekaligus menumbuhkan sikap dasar teknisi.

Selain itu, Sharp Indonesia juga menyerahkan dua produk yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan praktikum yakni lemari Es dan speker box serta alat pelengkap praktikum lainnya.

“Penting rasanya apabila pelatihan juga menggunakan produk Sharp, tujuannya agar siswa siswi bisa memahaminya secara mendetail dan ilmu ini akan terpakai jika salah satu dari mereka berhasil masuk ke dalam program magang Sharp Indonesia,” ujar Ronald.

Ditambahkannya, usai pelatihan Sharp Class juga membuka kesempatan bagi siswa siswi SMKN 2 Metro untuk melanjutkan program magang.

“Dan hasil magang ini akan ditelaah lebih lanjut oleh tim Sharp Indonesia guna menentukan peserta yang tepat dan memenuhi kreteria utuk bergabung sebagai tim Customer Satisfaction Division Sharp Indonesia,” pungkas Ronald. | (Abs).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/28.8-Pulau-Sumatra-Sharp-Class-Hadir-di-SMKN-2-Metro-Untuk-Pertama-Kalinya-e1535474522917.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/28.8-Pulau-Sumatra-Sharp-Class-Hadir-di-SMKN-2-Metro-Untuk-Pertama-Kalinya-150x150.jpgRedaksi 2MetroPendidikanPotret PendidikanMetro | PT. Sharp Electronics Indonesia bekerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Metro Lampung sebagai SMKN terpilih yang akan di bimbing langsung oleh tehnisi Sharp, sekaligus menandakan telah hadir Sharp Class untuk pertama kalinya di pulau Sumatra, setelah sebelumnya sukses membimbing siswa siswi SMK di sekitar pulau...Surat Kabar Online

Tulis1