Metro | Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih berhasil mengalahkan ketua Koni Kota Metro Ampian Bustami dengan pukulan smash keras terakhirnya, digelaran final turnamen tenis lapangan ganda putra Kota Metro cup tahun 2019, Sabtu (09/03/2019).

Turnamen yang diikuti sebanyak 80 atlet peserta yang terdiri atas 40 pasang petenis se-Kota Metro itu memperebutkan piala Walikota dan uang pembinaan.

Baca juga : 80 Atlet Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Ganda Putra Kota Metro Cup 2019

Dikatakan ketua panitia turnamen Herman Sismono menyebutkan, dalam kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 7 hingga 9 Maret 2019 itu menghasilkan 4 pasang petenis terbaik.

“Dalam Turnamen ini yang Juara 1 AKBP Ganda MH Saragih selaku Kapolres Metro Berpasangan dengan Rizka. Sementara juara 2 diperoleh ketua Koni Metro Ampian Bustami berpasangan dengan Rizki.  Serta juara ketiga bersama dimenangkan oleh Wartawan PWI Metro Suprayogi yang berpasangan dengan Pancarudin dan Arif Suharnoko berpasangan suhek,” ucap Herman, dalam laporan penutupan.

Dalam kesempatan yang sama, mewakili pemerintah Kota Metro Wakil Walikota Djohan mengapresiasi dedikasi para petenis.

“Saya, atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh rekan-rekan petenis semua. Yang belum juara mudah-mudahan ke depan juara,” ucap Djohan, saat sambutan menutup gelaran turnamen tersebut.

Sementara itu, peraih Juara 2 turnamen tenis yang juga merupakan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Metro juga akan mendukung kegiatan seluruh cabang olahraga (Cabor), khusus tenis lapangan.

“Tidak hanya untuk tenis lapangan,  tapi untuk semua cabang olahraga, Koni siap mendukung supaya meraih prestasi yang lebih baik. Untuk tenis ini kan banyak club dan mereka semua minta perhatian, artinya kedepan kita akan upayakan untuk mengakomodir setiap keluhan, tidak hanya petenis tapi semua cabor lain,” ujar Ampian Bustami saat diwawancara awak media.

Dalam kesempatan yang sama, menanggapi kemenangannya, Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih dalam waktu dekat akan menggelar turnamen tenis Kapolres cup.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat sebelum puasa akan kita gelar Kapolres Cup,” tandas Ganda MH Saragih.

Diketahui, pasangan AKBP Ganda MH Saragih /Rizka melaju ke Final setelah pada semi final mengkandaskan pasangan Arief Suharnoko/Suhek dengan skor 8-4, kemudian finalis kedua Ampian Bustami/Rizki pada semi final mengalahkan Yogi/Pancarudin dengan skor 8-1 dan pada Final pasangan   AKBP Ganda MH Saragih /Rizka menaklukan pasangan Ampian Bustami/Rizki dengan skor 8-5. | (Abs)

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/03/9.3-Pukulan-Smash-Keras-Kapolres-Metro-Taklukan-Ketua-Koni-1-e1552134656121.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/03/9.3-Pukulan-Smash-Keras-Kapolres-Metro-Taklukan-Ketua-Koni-1-150x150.jpgRedaksi 2MetroOlah RagaTenis LapanganMetro | Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih berhasil mengalahkan ketua Koni Kota Metro Ampian Bustami dengan pukulan smash keras terakhirnya, digelaran final turnamen tenis lapangan ganda putra Kota Metro cup tahun 2019, Sabtu (09/03/2019). Turnamen yang diikuti sebanyak 80 atlet peserta yang terdiri atas 40 pasang petenis se-Kota Metro...