Tulang Bawang Barat | Kepolisian Sektor (Polsek) Tulang Bawang tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam peran menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah setempat.

Kapolsek TBT melalui Benny Ariawan Kepala Unit (Kanit) Reserse dan Kriminal (Reskrim) disela sela Ngopi Bareng dengan rekan-rekan media dari FWMTBB Sabtu malam 3/3, di Kantor Polsek setempat menyampaikan ajakannya untuk berpartisipasi dalam peran menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Kami sangat senang dengan adanya kunjungan dari para kawan-kawan semua. Dan kedepan kami berharap sekaligus mengajak untuk kita semua terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah kita,” tutur Benny.

Menurutnya, menjaga keamanan dan kenyamanan tersebut memanglah salah satu bagian dalam tugas dari Pihaknya. Akan tetapi, iapun tetap berharap agar masyarakat juga dapat turut serta dalam hal tersebut.

“Kami sangat mengharapkan kerja sama dari semua rekan-rekan. Karna apapun bentuk kesuksesan dalam tugas yang kami jalankan, itu tidak menutup kemungkinan juga ada peran serta dan dukungan masyarakat,” paparnya. | pendra

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/03/WhatsApp-Image-2019-03-03-at-09.08.00-533x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/03/WhatsApp-Image-2019-03-03-at-09.08.00-150x150.jpegRedaksi 1KepolisianPelayanan PublikPemerintah KabupatenPersTulang Bawang BaratTulang Bawang Barat | Kepolisian Sektor (Polsek) Tulang Bawang tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam peran menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah setempat. Kapolsek TBT melalui Benny Ariawan Kepala Unit (Kanit) Reserse dan Kriminal (Reskrim) disela sela Ngopi Bareng dengan rekan-rekan media dari...