Social Media Exchange Website - Likenation

Metro | Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Metro dan Kapolsek Metro Utara digelar dihalaman Mapolres Metro yang langsung dipimpin Kapolres Metro,AKBP Umi Fadilah Astutik, Jum’at (03/08/2018) siang.

Sertijab Kasat Intelkam Polres Metro dari AKP Samsuri, S.H., M.H kepada IPTU DEDI YOHANES,S.H serta Kapolsek Metro Utara AKP P. Indriyanto G kepada AKP Ahkmad Pancarudin, S.H.

Dalam hal ini Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik yang memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan mengambil sumpah jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru Polres Metro.

“Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Metro. Saya banyak terbantu, karena itu saya mengucapkan terima kasih, Kepada pejabat baru, selamat datang bertugas di Polres Metro, semoga kita bersama dapat membawakan perubahan dan kebaikan, utamanya yang menyangkut Promoter (profesional, modern, terpercaya) Polri, tentunya semua pejabat akan bekerja sesuai target,” Ujar Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik.

Pejabat lama Kasat Intelkam Polres Metro, AKP Samsuri dalam sambutannya mengatakan terima kasih untuk kerjasama nya selama dalam massa tugas di Polres Metro dan mengucapkan permohonan maaf jika terdapat kekurangan dalam melaksanakan tugas.

“Terimakasih untuk kerjasamanya selama saya menjabat di Polres Metro, kurang lebih satu tahun lima bulan saya menjabat disini saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya apabila terdapat kekurangan dalam melaksanakan tugas dan lainnya, serta harapan saya untuk rekan-rekan polres metro agar tidak putus komunikasi guna menjalin silaturahmi dan untuk kasat intelkam yang baru saya berpesan agar selalu menjaga kondusifitas di Kota Metro, jangan beri sejengkal pun kejahatan ada di Kota Metro,” ucap Samsuri.

Hal senada juga dikatakan mantan Kapolsek Metro Utara, AKP P. Indriyanto G yang disampaikan diacara temu pamit ini Kasat Intelkam dan Kapolsek Metro Utara dan Wisuda Purna Bhakti.

Kesempatan yang juga disampaikan Pejabat Baru Kasat Intelkam Polres Metro, Iptu Ahkmad Pancarudin “saya mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan harapan saya akan terus menjaga kondusifitas keamanan di Kota Metro selama saya menjabat di Polres Metro ini,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh personel Polres Metro dan Wisuda 5 Purna Bhakti Personel Polres Metro
massa Purna Bhakti 2017 sampai dengan 2018 antara lain AKP Suhadi, AKP Tukirin, IPTU Toni Subagio, Bripka Siswanto, Pengda Safrulhadi dengan diarak menggunakan Odong-odong dari Mapolres Metro ke Samber Park.

Eits! Ini filosofi kenapa menggunakan odong-odong untuk arak-arakan Purna Bhakti massa Bhakti 2017/2018.

“Ya ini merupakan ide dari Kapolres Metro kenapa menggunakan odong-odong, filosofi nya yaitu untuk menghargai para penjajak odong-odong yang ada di Kota Metro serta menghargai para Purna Bhakti ini dengan keindahan yang dimiliki Kota Metro,ini semata-mata mencerminkan kesederhanaan tetapi memiliki kekuatan kalau menggunakan mobil dinas kesan nya yang diterima masyarakat beragam ada yang bilang terlalu mewah, dan sebagainya maka dari itu kita menggunakan ide ini,” ungkap Kabag Humas Polres Metro, AKP Joko Sarianto. | Dicky

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/WhatsApp-Image-2018-08-03-at-16.19.48-600x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/WhatsApp-Image-2018-08-03-at-16.19.48-150x150.jpegRedaksi 4KepolisianMetroMetro | Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Metro dan Kapolsek Metro Utara digelar dihalaman Mapolres Metro yang langsung dipimpin Kapolres Metro,AKBP Umi Fadilah Astutik, Jum'at (03/08/2018) siang. Sertijab Kasat Intelkam Polres Metro dari AKP Samsuri, S.H., M.H kepada IPTU DEDI YOHANES,S.H serta Kapolsek Metro Utara AKP P. Indriyanto...

Tulis1