Metro | Kepolisian Resort (Polres) Metro menjadi salah satu satuan kerja di jajaran Polda Lampung yang ditunjuk untuk melakukan pencanangan zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK).

Dikatakan Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih, dari segi pelayanan publik, Polres Metro sudah mendapat predikat yang baik dari Kemenpan RB, sehingga Polres Metro menjadi salah satker yang ditunjuk Polda Lampung untuk melakukan pencanangan pembangunan zona integritas.

“Artinya, Polres Metro harus meningkatkan mutu pelayanannya, dalam melayani masyarakat,” ucap Ganda, usai Pencanangan Zona Integritas di Polres Metro, Kamis (14/3/2019).

Ditambahkannya, ada enam indikator yang harus dilakukan, diantaranya program manajemen perubahan, pengawasan hingga penguatan kualitas pelayanan publik.

“Dengan harapan, kepolisian dalam hal ini Polres Metro dapat lebih profesional, modern dan terpercaya. Dan tentunya hal ini dapat berimplikasi terhadap pelayanan Polres Metro,”ujar Ganda.

Harapannya, seluruh masyarakat, stakeholder dan lainnya mendukung dan ikut berperan serta mengawasi dan memberikan penilaian terhadap kinerja Polres Metro.

“Jika ditemukan hal-hal yang kurang baik, jangan ragu sampaikan pada kami, agar kami dapat merubahnya menjadi pelayanan yang lebih prima, pelayanan yang lebih berbasis kemasyarakatan,” pungkas AKBP Ganda. | (Abs)

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/03/WhatsApp-Image-2019-03-14-at-12.42.13-711x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/03/WhatsApp-Image-2019-03-14-at-12.42.13-150x150.jpegRedaksi 1KepolisianLalu LintasMetroPelayanan PublikPemerintah KotaMetro | Kepolisian Resort (Polres) Metro menjadi salah satu satuan kerja di jajaran Polda Lampung yang ditunjuk untuk melakukan pencanangan zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK). Dikatakan Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih, dari segi pelayanan publik, Polres Metro sudah mendapat predikat yang baik dari Kemenpan RB, sehingga Polres...