Metro | Polres Metro Akan Menggelar “Millennial Road Safety Festival”, hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas AKP M. Kasyfi Mahardika, saat memimpin apel pagi di Mapolres Metro, Kamis (10/01/2019).

Kegiatan apel pagi dihadiri oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan ASN.

Dikatakan Kasat Lantas saat pengambilan apel menyampaikan bahwa akan dilaksanakannya kegiatan Millennial Road Safety Festival yang akan digelar pada Hari Minggu tanggal 03 Februari 2019.

“Rekan-rekan kita semua akan mengadakan acara Millennial Road Safety Festival yang akan digelar pada Hari Minggu tanggal 03 Februari 2019,” ucap AKP M Kasyfi Mahardika.

Hal tersebut berdasarkan hasil dari Video Conference bersama Kapolri yang membahas `Millennial Road Safety Festival`. Kasat Lantas mengharapkan mengharapkan semua anggota Polres Metro untuk ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan tersebut serta juga mengajak keluarga, rekan, saudara dan masyarakat.

Seperti yang disampaikan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dalam arahannya, visi dan misi dari kegiatan tersebut adalah memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zero accident.

Kemudian, terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, membentuk relawan lalu lintas milenial Indonesia, dan juga mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial.

“Untuk pelaksanaan nya Sat Lantas yang dikedepankan namun Kapolres Metro meminta seluruh personel juga harus melaksanakannya, karena menurutnya ini adalah kegiatan yang positif yang harus aktif dan harus berkelanjutan,”pungkas AKP Kasyfi.

Sementara di tempat yang sama,Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih menambahkan kegiatan tersebut adalah untuk memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan road safety to zero accident.

“Kenapa ini dilaksanakan, ternyata setelah dianalisis penyebab kematian di dunia ini setelah akibat penyakit adalah laka lantas dan korbannya adalah usia milenial,”kata AKBP Ganda.| (Dicky).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/10.1-Polres-Metro-Akan-Menggelar-“Millennial-Road-Safety-Festival”-543x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/10.1-Polres-Metro-Akan-Menggelar-“Millennial-Road-Safety-Festival”-150x150.jpgRedaksi 2KepolisianLalu LintasMetroMetro | Polres Metro Akan Menggelar “Millennial Road Safety Festival”, hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas AKP M. Kasyfi Mahardika, saat memimpin apel pagi di Mapolres Metro, Kamis (10/01/2019). Kegiatan apel pagi dihadiri oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan ASN. Dikatakan Kasat Lantas saat pengambilan apel menyampaikan...

Tulis1