Mesuji | Photo sekumpulan pejabat Mesuji tampak terpampang di wall akun facebook atas nama Khamami, yang diposting pada Minggu, 19 Januari, sekitar pukul 15.08 WIB.

Dalam gambar, terlihat beberapa pejabat Mesuji mengenakan kostum warna biru muda dan bertopi kuning sedang berdiri menghadap sejumlah warga, terdiri dari wanita dan anak-anak.

Diatas photo, sang pemilik akun memberi tulisan “Mengunjungi korban tsunami Way Muli Lampung Selatan bersama Wakil Bupati, Sekda Mesuji dan para OPD Pemda Mesuji..sekaligis nemberikan bantuan dari Pemda dan Masyarakat Mesuji,” tulis status Khamami.

Melihat postingan photo mengesankan yang muncul dari akun FB Bupati tersebut, sejumlah warganet mengapresiasi dengan memberikan lambang jempol, hati, dan beberapa komentar.

Seperti komentar yang ditulis akun bernama @Bedi Yanto, ‘Semoga mereka tirhibur dan berkurang dukanya mendaptkan bantuan dan senyum sapanya dari pak bupati mesuji Khamami, SH.,’ cuitnya.

Disambung @Slamet Sulaiman ‘Bupati mesuji kren, kepala opd,camat, dan pejabatnya hadir untuk korban syanami cocoke gubernur’, disetujui akun @Firdaus Muchtar, di ‘Aamiin’ kan @Iskandar Saputra.

Senada dengan Slamet, akun @Edhy Santoso menulis ‘Setuju pak .mudah2 Han do a kita semua di ijabah oleh Allah SAW .BPK Khamamik gubernur kita amin,’ dan mendapat kiriman bergambar wanita cantik, berbaju merah, dan bergiwang mewah’ dari akun @Bunga Melati.

Sementara, sang pemilik akun @Khamami juga memberi sedikit statement dengan tulisan ‘Perutnya pada gendut2 ya…kecuali..,’ ???

Tepat di tulisan ‘kecuali’, Khamami tidak menjelaskan siapa? Ia hanya memberi tanda baca dengan titik titik.

Entah apa, siapa yang dimaksud, belum jelas arahnya. Mungkin hanya Tuhan dan si pemilik status yang tahu makna dari tulisan itu.

Sampai berita ini di terbitkan, status tersebut sudah 37 kali dibagikan, 23 komentar, serta 368 like (jempol) dengan lambang hati (love). | Ekli

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-20-at-21.30.44-718x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-20-at-21.30.44-150x150.jpegRedaksi 1Bencana AlamMesujiPelayanan PublikPemerintah KabupatenMesuji | Photo sekumpulan pejabat Mesuji tampak terpampang di wall akun facebook atas nama Khamami, yang diposting pada Minggu, 19 Januari, sekitar pukul 15.08 WIB. Dalam gambar, terlihat beberapa pejabat Mesuji mengenakan kostum warna biru muda dan bertopi kuning sedang berdiri menghadap sejumlah warga, terdiri dari wanita dan anak-anak. Diatas photo,...