Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tuba | Diera digital modern saat ini, bukan lagi menjadi rahasia umum bagi para pengguna dan penikmat globalisasi tekhnologi informasi dan komunikasi dengan menggunakan perangkat Smartphone yang sudah dilengkapi dengan fitur camera canggih dan telah terhubung dengan jaringan internet serta beberapa aplikasi sosial media (sosmed) seperti facebook, twitter, youtube, instagram, path, line dan blacberry sebagai sarana interaksi.

Dampak global itupun telah menjamur disemua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, tak terkecuali berprofesi sebagai petani, pemulung, pelajar, perdana mentri sampai ke presiden dibagian beberapa negara didunia, salah satu nya Presiden RI Ir. Joko Widodo yang kerap kali berselfi dan berekspresi depan camera Smartphone di momen tertentu.

Hal itu pula terjadi di wilayah Kabupaten Tulang Bawang, yang mana terlihat Kepala Polisi Resort (Kapolres) AKBP Raswanto Hadiwibowo SIK. M.Si., bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Tulang Bawang Lampung berpose gaya narsis ala Cherrybelle dengan menyilangkan kedua tangan dibawah dagu sambil melempar senyuman.

Suasana keakraban terekam diwajah dan senyum sumringah dua pria yang memiliki potongan rambut serupa tapi tak sama tersebut.

Meski bergaya narsis, Raswanto yang merupakan mantan Kapolres di wilayah Tuba itu tetap profesional dengan menggunakan pakaian polisi lengkap dengan antribut dan dua bunga melati emas dipundaknya.

Tidak mau kalah keren, Ketua PWI Tuba Abdul Rahman terlihat energik berbalut pakaian formil stelan jas biru dongker dalaman kemeja berwarna biru tua.

Sementara, tampak dibelakang kedua pria itu ada beberapa gambar awak media yang ikut tertangkap camera pada acara pisah sambut Kapolres Tuba AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK. M.Si., (pejabat lama) dengan AKBP Syaiful Wahyudi, SIK. MH., (pejabat baru), Selasa 30 Oktober bertempat Mapolres Tulang Bawang.

Terkait itu, Abdul Rohman, SH., selaku Ketua PWI Tuba berharap pada pihak Polres yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, SIK. MH., kedepan dapat melanjutkan hubungan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik antara kepolisian dan awak media.

“Tentunya dengan berkoordinasi dan kerjasama yang baik, pekerjaan yang sulit akan menjadi ringan, sesuai selogan Polres Tulang Bawang sukses melalui kebersamaan,” tukasnya. | Ekli

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/Screen-Shot-1-573x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/Screen-Shot-1-150x150.jpgRedaksi 1KepolisianOrganisasiTulang BawangKapolres,pers,Tuba,TubabaTuba | Diera digital modern saat ini, bukan lagi menjadi rahasia umum bagi para pengguna dan penikmat globalisasi tekhnologi informasi dan komunikasi dengan menggunakan perangkat Smartphone yang sudah dilengkapi dengan fitur camera canggih dan telah terhubung dengan jaringan internet serta beberapa aplikasi sosial media (sosmed) seperti facebook, twitter, youtube,...

Tulis1