Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Metro | Pemerintah Kota Metro mengadakan rapat mengenai Peraturan Walikota (Perwali) tentang Penyusunan dan Pengesahan Dokumen Perencanaan Perumahan, yang berlangsung di OR Setda Kota Metro, Rabu (12/09/2018).

Acara dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Pejabat Eselon lll dan lV, Kasi dan Staf OPD se-Kota Metro, serta Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman.

Rapat yang dipimpin oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan Yusuf Kota Alam mengatakan, rapat Perwali ini diadakan untuk penyelenggaraan perumahan dan penentuan lokasi baru pengembangan, serta rancangan desain rumah.

“Hal ini kami lakukan guna mengoreksi dari hal-hal apa yang sudah kami tuangkan dalam tulisan ini. Secara tidak langsung memberikan pencerahan untuk yang ingin usaha perumahan, serta ingin mendapatkan semacam retribusi atau pendapatan untuk memperbesar pendapatan daerah kita,” tutup Yusuf. | (Dicky).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/12.9-Perwali-tentang-Penyusunan-dan-Pengesahan-Dokumen-Perencanaan-Perumahan-e1536773878121.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/12.9-Perwali-tentang-Penyusunan-dan-Pengesahan-Dokumen-Perencanaan-Perumahan-150x150.jpgRedaksi 2MetroPelayanan PublikPemerintah KotaMetro | Pemerintah Kota Metro mengadakan rapat mengenai Peraturan Walikota (Perwali) tentang Penyusunan dan Pengesahan Dokumen Perencanaan Perumahan, yang berlangsung di OR Setda Kota Metro, Rabu (12/09/2018). Acara dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Pejabat Eselon lll dan lV, Kasi dan Staf OPD se-Kota Metro, serta Kepala Dinas Perumahan dan...

Tulis1