Metro | Persatuan Sepak Bola Kota Metro (Persikomet) U-15 berhasil melaju ke babak semifinal Suratin Cup U-15 di Blitar, Jawa Timur.

Dikatakan Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Metro Try Hendrianto, di babak semifinal, Persikomet akan bertemu dengan All Star Rahuning Asahan setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 3-1.

“Alhamdulillah, anak-anak kita lolos ke semifinal. Dan setelah dilakukan pengundian kita bertemu dengan All Star Rahuning,” ucap Try Hendrianto, Minggu (03/02/2019).

Ditambahkannya, Persikomet berhasil menjadi juara grup, yang tergabung di grup B bersama Satya FC Lombok Tengah, Perseban Banjarmasin, dan PSBK PETA Blitar, dengan meraih dua kemenangan dan sekali kalah.

“Pertandingan pertama kita kalah melawan Perseban. Tetapi pertandingan kedua dan ketiga kita berhasil menang. Malah kita berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 3-1. Saat semifinal selasa 5 Febuari besok, Persikomet akan menghadapi All Star Rahuning Asahan. Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Metro untuk Persikomet agar menjadi juara,”pungkas Try Hendrianto. | (Abs).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/3.2-Persikomet-Melaju-Ke-Semifinal-Suratin-Cup-U-15-di-Blitar-e1549242558231.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/3.2-Persikomet-Melaju-Ke-Semifinal-Suratin-Cup-U-15-di-Blitar-150x150.jpgRedaksi 2LampungMetroOlah RagaSepak BolaMetro | Persatuan Sepak Bola Kota Metro (Persikomet) U-15 berhasil melaju ke babak semifinal Suratin Cup U-15 di Blitar, Jawa Timur. Dikatakan Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Metro Try Hendrianto, di babak semifinal, Persikomet akan bertemu dengan All Star Rahuning Asahan setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor telak...