Metro | Akhirnya Persikomet Kota Metro Lampung menempati peringkat ketiga gelaran nasional piala Soeratin U-15 di Blitar, Jawa Timur setelah mengalahkan PS Badung Bali, dengan 2 gol yang dilesatkan oleh Bima Khairullah dan Nur Sofyan dibabak tambahan 2×10 menit, yang berlangsung di stadion Soeprijadi, Kamis (07/02/2019).

Pelatih kepala Persikomet Kota Meto Bambang, mengatakan perjalanan tim nya bisa tembus di semifinal pun tak terlepas dari kerja keras anak asuhnya di dalam lapangan, sebelum menembus semifinal, Persikomet Kota Metro menyandang juara grup setelah melibas tim di grup B bersama tim Perseban Banjarmasin, Tunas Muda Bengkulu, dan Satya FC Lombok Tengah. Namun tim Tunas Muda Bengkulu mengundurkan diri.

“Perjalanan pertandingan. Persikomet Berada di grub B bersama tim Tunas Muda Bengkulu, Perseban Banjarmasin dan Satya FC Lombok Tengah. Tetapi bengkulu mengundurkan diri. Dari perjalanan menuju semifinal ini alhamdulillah persikomet sebagai juara grup. Dalam 8 besar Persikomet bertemu dengan PSBK Blitar , persikomet menang 3-1, dalam semi final Persikomet vs PS asahan sumatra utara, dalam pertandingan ini persikomet harus mengakui kualitas dari tim asahan dengan skor 3-0, dalam perebutan juara 3 persikomet vs ps. Badung Bali , alhamdulillah..persikomet bjsa unggul 2-0 di babak tambahan waktu 2×10 menit, gol pertama di cetak oleh Bima Khairullah dan gol kedua di cetak oleh nur sofyan daud dari tendangan bebas,”ucap Bambang, via telepon seluler, Jum’at (8/2/2019).

Saat ditanya apakah akan berhenti mengasuh tim Persikomet Kota Metro seusai gelaran Piala Soeratin U-15 tersebut, Bambang mengatakan tidak akan pernah meninggalkan tim kebanggaan masyarakat Kota Metro dan siap membina anak-anak usia dini dalam dunia persepakbolaan.

“Insya Allah tidak mas, karena saya membina sepakbola usia dini sejak tahun 1994 sampai sekarang, alhamdulillah anak-anak sudah menorehkan beberapa prestasi, antaralain juara 1 nasional piala  SEPAKBOLA ANAK INDONESIA (SBAI) usia 13 tahun di Lapangan C GBK jakarta, juara 3 nasional piala DANRINDAM di Jakarta Timur tahun 2016, 8 besar putaran nadional piala menpora 2017 U14. Di tahun 2019 juara 3 piala suratin u15. Target saya adalah anak-anak asuh saya ada yg bermain di club professional, apalagi Persikomet merupakan tim kebanggaan masyarakat Kota Metro dan saya siap menyerahkan diri saya sepenuhnya untuk kemajuan sepak bola Kota Metro,” tungkas Bambang. | (Dicky).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/8.2-Persikomet-Lampung-Juara-Ketiga-Gelaran-Nasional-Piala-Soeratin-U-15-e1549668658753.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/8.2-Persikomet-Lampung-Juara-Ketiga-Gelaran-Nasional-Piala-Soeratin-U-15-150x150.jpgRedaksi 2MetroOlah RagaSepak BolaMetro | Akhirnya Persikomet Kota Metro Lampung menempati peringkat ketiga gelaran nasional piala Soeratin U-15 di Blitar, Jawa Timur setelah mengalahkan PS Badung Bali, dengan 2 gol yang dilesatkan oleh Bima Khairullah dan Nur Sofyan dibabak tambahan 2x10 menit, yang berlangsung di stadion Soeprijadi, Kamis (07/02/2019). Pelatih kepala Persikomet Kota...