Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Metro | Malam Penutupan Festival dan Metro Expo tahun 2018, yang berlangsung di Lapangan Samber Kota Metro, Sabtu malam (18/08/18).

Kegiatan yang mendapatkan antusias luar biasa dari masyarakat Kota Metro dan lainnya ini dihadiri oleh, Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Fokorpimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, Kepala OPD se Kota Metro, Camat dan Lurah.

Adapun rundown acara pada malam penutupan yang ditutup oleh Walikota Metro yaitu, penampilan pentas seni Reog Ponorogo, parade lagu daerah, pembagian reward kepada pemenang lomba kebersihan tingkat TK, SD, SMP, Kelurahan, Kecamatan dan OPD, serta penghargaan kepada warga yang menghibahkan tanah untuk wisata di Kota Metro dan lomba-lomba lainnya.

Baca Juga: Retribusi Parkir Metro Expo Pungli dan Tak Masuk PAD

Pada sambutan Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan terimakasih kepada pemrakarsa-pemrakarsa sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.

“Kegiatan ini masih perlu evaluasi sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi,” ucapnya.

Lain kesempatan juga diutarakan pengunjung malam penutupan Festival dan Metro Expo 2018, Nur Cahyani, ia mengatakan harapannya untuk tahun mendatang agar digelar lagi Metro Expo 2018.

“Untuk pak Walikota dan Pak Wakil Walikota agar tahun depan dapat menggelar acara ini lagi supaya metro ini rame dan pastinya membantu warga metro yang jualan diacara ini terlebih lagi ada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang membantu warga metro dalam urusan perekaman e-KTP,” ujarnya.

“tapi tolong dievaluasi terlebih dulu supaya tidak ada pungutan liar seperti parkir yang terlalu mahal, masak iya parkir motor lima ribu, mobil sepuluh ribu, kayak nonton artis ibukota aja heheh, intinya perlu dievaluasi lah.” Imbuhnya. | Dicky

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/IMG-20180818-WA0016-1-1-709x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/08/IMG-20180818-WA0016-1-1-150x150.jpgRedaksi 4EntertainmentMetroPariwisata | KulinerPemerintah KotaMetro | Malam Penutupan Festival dan Metro Expo tahun 2018, yang berlangsung di Lapangan Samber Kota Metro, Sabtu malam (18/08/18). Kegiatan yang mendapatkan antusias luar biasa dari masyarakat Kota Metro dan lainnya ini dihadiri oleh, Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Fokorpimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, Kepala OPD se Kota Metro, Camat...Surat Kabar Online

Tulis1