Social Media Exchange Website - Likenation

Terusan Nunyai | Warga Talang Paris Kampung Gunung Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) digegerkan dengan penemuan mayat wanita di kebun kelapa sawit, tepatnya di wilayah PT GGPC Humas Jaya lokasi 166 Km, perbatasan Lamteng dan Lampura, Kamis (06/12/2018).

Penemuan mayat tersebut, pertama kali ditemukan oleh Sunari warga setempat saat melakukan aktivitas memanen sawit tempatnya bekerja.

“Kira-kira jam 12 siang tadi, saat saya lagi kerja manen sawit kok ada bau busuk. Pas saya buka tumpukan pelepah sawit, saya melihat ada jari manusia. Langsung saya lapor dengan pamong setempat,” kata Sunari.

Lanjut Sunari, kondisi mayat sangat memprihatinkan, wajah dan badannya hancur dan membengkak.

”Saat digali warga, tubuh wanita tersebut sudah rusak, dan membengkak. Mukanya hancur membusuk.” jelas Sunari.

Hingga saat ini identitas wanita tersebut belum diketahui dan mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya (RSUD DSR) untuk dilakukan visum oleh tim Forensik Polres Lamteng.

“Tadi mayat udah dibawa ke RSUD Demang. Katanya untuk dilakukan visum,” Pungkas Sunari. | (Red).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/6.12-Warga-Talang-Paris-Lamteng-Digegerkan-Penemuan-Mayat-Wanita-Anonim-5-e1544109216491.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/6.12-Warga-Talang-Paris-Lamteng-Digegerkan-Penemuan-Mayat-Wanita-Anonim-5-150x150.jpgRedaksi 2KepolisianLampung TengahPenemuan MayatTerusan Nunyai | Warga Talang Paris Kampung Gunung Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) digegerkan dengan penemuan mayat wanita di kebun kelapa sawit, tepatnya di wilayah PT GGPC Humas Jaya lokasi 166 Km, perbatasan Lamteng dan Lampura, Kamis (06/12/2018). Penemuan mayat tersebut, pertama kali ditemukan oleh Sunari warga setempat...

Tulis1