Tulang Bawang Barat | Setelah menderita Gondok Beracun selama 15 tahun, dan di rawat secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tubaba selama sebulan terakhir, akhirnya Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Kesehatan Kabupaten setempat merujuk pasien ke Rumah Sakit Dr. Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat untuk mendapatkan pengobatan.

Keberangkatan Feri, Pria Penderita Gondok Beracun warga Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulangbawang Tengah ini dari RSUD Tubaba langsung menggunakan mobil ambulance milik rumah sakit dan dikawal oleh seorang perawat lalu ditemani oleh saudara iparnya. Mobil ambulance start pada pukul 19.15 WIB Senin (5/3/2019) malam.

“Untuk pengobatan mulai dari perawatan intensif di sini (RSUD) dan juga disana (Bandung) nanti itu ditanggung oleh BPJS yang memang sudah masuk dalam PPIP,”ungkap dr. Pramono Satrio Wibowo, Direktur RSUD Tubaba.

Dijelaskannya, bukan hanya itu, transportasi pemberangkatan pasien juga ditanggung oleh pemerintah.

“Ya, termasuk mobil ambulance yang membawa kesana juga ditanggung. Sesampai disana nanti memang ada perawat yang kita dampingi dengan pasien untuk mengurus masuk Hasan Sadikin. Untuk selanjutnya kami terus berkoordinasi dengan pihak Hasan Sadikin,” tukasnya. | pendra

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/03/WhatsApp-Image-2019-03-05-at-09.27.01-533x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/03/WhatsApp-Image-2019-03-05-at-09.27.01-150x150.jpegRedaksi 1PasienPemerintah KabupatenTulang Bawang BaratTulang Bawang Barat | Setelah menderita Gondok Beracun selama 15 tahun, dan di rawat secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tubaba selama sebulan terakhir, akhirnya Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Kesehatan Kabupaten setempat merujuk pasien ke Rumah Sakit Dr. Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat...