Tulang Bawang | Usai mengunjungi lokasi terkena musibah tsunami di Lampung Selatan beberapa waktu lalu, kali ini Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak tsumani, Kamis, (10/01/2019).

Bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang yang diserahkan Bunda Winarti diwakili Kabag Kesos Drs. Meryorie, JP., MH. bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Drs. Amri Alvis., MM. ini berupa dana, pakaian dan sembako yang diterima secara simbolis oleh Kadis Kesos Lampung Selatan Dulkahar, di Aula Rumah Jabatan Dinas Bupati Lampung Selatan.

“Bantuan yang kami salurkan merupakan bentuk kepedulian masyarakat Tulang Bawang terhadap saudara-saudaranya di Banten dan Lampung, khususnya di Lampung Selatan yang terdampak tsunami beberapa waktu lalu,”kata Bunda Winarti, yang disampaikain Kabag Kesos .Drs. Meryorie JP, MH.

Diterangkannya, bahwa bantuan yang diserahkan selain pakaian dan sembako, adapula berupa dana, yang berjumlah sebanyak Rp. 102.430.000. “Dengan saling tolong menolong, Insya Allah semoga semuanya dapat menjadi ringan,” tukasnya.

Sementara, Kadis Kesos Lampung Selatan Dulkahar mengucapkan banyak terimakasih terhadap masyarakat dan Pemkab Tulang Bawang atas bantuan terhadap masyarakat Lampung Selatan.| rls/balga.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/www-513x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/www-150x150.jpegRedaksi 1Pemerintah KabupatenPeristiwaSosialTulang BawangTulang Bawang | Usai mengunjungi lokasi terkena musibah tsunami di Lampung Selatan beberapa waktu lalu, kali ini Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak tsumani, Kamis, (10/01/2019). Bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang yang diserahkan Bunda Winarti diwakili Kabag Kesos Drs. Meryorie, JP.,...