Metro | Sekretaris Daerah Kota Metro A. Nasir AT membuka langsung kegiatan musrembang  yang berlangsung di Mulyosari, Metro Barat, jumat (01/02/2019).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Metro mengapresiasi semangat yang ada di kelurahan Mulyosari dalam melaksanakan musrembang 2019, semangat itu tidak hanya terlihat dari kantor kelurahan tetapi juga dari masyarakatnya untuk berpartisipasi mengikuti musyawarah yang diadakan setelah sholat jumat.

“Perhatian pemerintah terhadap kelurahan dan masyarakat yang ada di Kota Metro cukup tinggi dan itu bisa dilihat dari rasa peduli pemerintah terhadap kesehatan dan kebersihan yang ada di kelurahan Mulyosari dengan mengecek jumlah WC sehat dan tidak sehat,” ujar A. Nasir AT.

Lanjutnya, Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada warga di lingkungan Kota Metro yang masih menggunakan WC cemplung, selain WC anggaran tahun 2019 juga digunakan untuk drainase dan infrastruktur jalan.

“Yang terakhir program pemerintah adalah lampu penerangan, yang merupakan program pemerintah Kota Metro, dengan memasang lampu-lampu jalan di rumah warga untuk mengurangi kegelapan yang masih terlihat ada di lingkungan kita,” papar A. Nasir AT.

Menurutnya, jumlah anggaran yang dikucurkan dimasing-masing kelurahan untuk tiga program total besarannya adalah Rp.500,000,000,-.

“Saya berharap dana ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan tepat sasaran pada masyarakat,” ungkap A. Nasir AT.

Sementara itu, Lurah Mulyosari melaporkan bahwa di kelurahan Mulyosari masih banyak warga yang belum mempunyai WC sehat, sehingga membutuhkan perhatian pemerintah.

“Di tahun ini, dalam perbaikan infrastruktur tahun 2019 yang kami  utamakan  jl. Piagam Jakarta, dimana saat ini jalan tersebut menjadi jalan penghubung warga lurah mulyojati,” tuturnya.

Tambahnya,  Kami mewakili warga kelurahan Mulyosari mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memperhatikan kelurahan mulyosari dengan mau mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung. | (Dicky).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/1.2-Pemerintah-Kota-Metro-Pastikan-Tidak-Ada-Lagi-Warga-Menggunakan-WC-Cemplung-e1549031692261.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/1.2-Pemerintah-Kota-Metro-Pastikan-Tidak-Ada-Lagi-Warga-Menggunakan-WC-Cemplung-150x150.jpgRedaksi 2LampungMetroPelayanan PublikPembangunanPemerintah KotaPemerintahanMetro | Sekretaris Daerah Kota Metro A. Nasir AT membuka langsung kegiatan musrembang  yang berlangsung di Mulyosari, Metro Barat, jumat (01/02/2019). Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Metro mengapresiasi semangat yang ada di kelurahan Mulyosari dalam melaksanakan musrembang 2019, semangat itu tidak hanya terlihat dari kantor kelurahan tetapi juga dari masyarakatnya...