Pelti Lampung Timur, Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan Lampung Timur Cup I

Pelti Lampung Timur, Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan Lampung Timur Cup I
Pelti Lampung Timur, Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan Lampung Timur Cup I

Sukadana | Sebanyak 44 atlet tenis lapangan ambil bagian dan berlaga dalam pertandingan kejuaraan Tenis Lapangan Lampung Timur Cup I, yang diadakan di lapangan Tenis Pemda Lampung Timur, sabtu (26/11/2016).

Tampak hadir dalam acara pembukaan tersebut Ketua Pelti Lampung Timur Azwar Hadi, Kadis PU Lampung Timur Sahmin Saleh dan para Atlit tenis lapangan peserta kejuaraan yang berasal dari Lampung Tengah, Lampung Timur dan Kota Metro.

Dr. Ranto, selaku ketua Panitia pelaksana dalam laporannya menyampaikan bahwa Pertandingan tersebut dilaksanakan 26 november 2016, bertujuan menumbuhkan semangat berolah raga agar dapat mengembangkan sportifitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan dunia olah raga khususnya tenis lapangan.

dr. Ranto, Ketua Panitian Pelaksana
dr. Ranto, Ketua Panitia Pelaksana

“Pada kejuaraan ini hanya mempertandingkan ganda putra, dimana dengan diadakannya kejuaraan ini, kamipun ingin mencari bibit bibit atlet yang unggul di bidang olah raga tenis lapangan, terutama di Lampung Timur,”ucap dr. Ranto.

Sementara menurut Azwar Hadi selaku ketua PELTI kabupaten Lampung Timur, menyampaikan ucapan terimakasih karena semua pihak mempunyai semangat yang kuat untuk diadakannya kejuaraan ini.

“Semoga dengan dimulainya kejuaraan tenis lapangan Lampung Timur Cup 1 ini, akan muncul bibit-bibit atlet baru yang diharapkan berprestasi dan dapat diandalkan untuk mengikuti even-even yang lebih besar pada kesempatan yang akan datang. Dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kejuaraan ini bisa terlaksana, serta kejuaraan ini akan diadakan setiap tahun,” ujar Azwar Hadi.

Setelah itu berlangsung pertandingan, akhirnya pada babak semi final pasangan atlet tenis lapangan dari Kota Metro Didik Turmudi/Yogi  mengalahkan pasangan Dedi Juanda/dr. Ranto dengan TKO dikarenakan dr. Ranto mengalami cidera dan tidak dapat melanjutkan pertandingan, selanjutnya semi final kedua pasangan Sariman/Ferry mengalahkan pasangan Mujiona/Suling dengan skor 8 – 5.

Pada babak final sore harinya, pasangan atlit Didik Turmudi/Yogi keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan pasangan Sariman/Ferry dengan score 8 – 2, sedangkan untuk juara ketiga diterima bersama yakni pasangan Dedi Juanda/dr. Ranto dan pasangan Mujiona/Suling.

Para juara, kejuaraan tenis lapangan Lampung Timur Cup I
Para juara, kejuaraan tenis lapangan Lampung Timur Cup I

Untuk para juara 1, 2 dan 3 berhak atas trophy dan uang pembinaan, masing-masing senilai Rp 2 juta, Rp 1,5 juta dan 1 juta rupiah.

Arif | L7News

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *