Metro | Tidak mau ketinggalan Komunitas penggemar mobil antik atau tua yang tergabung dalam Volks Wagen Metro Club (VOMEC) Kota Metro Lampung, ikut turut ambil bagian dalam mengirim bantuan untuk Korban bencana Tsunami selat Sunda yang menerjang Lampung Selatan, minggu (30/12/2018).

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Vomec Jodi Wilan dimana  VOMEC yang beranggotakan 42 anggota pencinta mobil tua Volks Wagen (VW) tersebar di Kota Metro, Lampung Tengah dan Lampung Timur turut prihatin dan peduli dengan musibah yang menerpa masyarakat Kalianda Lampung Selatan akibat terjangan Tsunami.

“Musibah ini merupakan bagian dari cobaan yang maha kuasa, maka kami turut prihatin sehingga menggalang bantuan ini dari para anggota Vomec. Isinya ada pakaian layak pakai, pempers, susu, beras, minyak, gula, alas tidur dan perlekapan memasak. Kami bersama sejumlah anggota Vomec mengirimkan bantuan ini secara langsung ke Posko Tsunami di Kalianda,” ucap Jodi Wilan.

Dirinya menambahkan, bantuan dikirim ke Posko Bersama Kota Metro yang terdapat di Kalianda, merupakan kebutuhan prioritas para korban seperti kebutuhan mandi, pakaian, sembako, perlengkapan bayi, peralatan memasak dan selimut serta obat-obatan.

Senada yang disampaikan Ketua Umum Vomec, Arif Nanang menambahkan bantuan logistik yang dikirimkan tersebut merupakan sumbangan dan partisipasi dari seluruh anggota Vomec dan ini semoga bermanfaat bagi saudara kita di Lamsel yang terdampak tsunami.

“Bantuan Logistik ini murni dari anggota, mungkin tidak seberapa, tapi kami ingin turut juga merasakan kepedihan apa yang dirasakan oleh temen-temen dan saudara kita di Lamsel. Ini bukan masalah besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun ini bentuk kepedulian kami terhadap penderitaan yang dialami saudara-saudara kita disana. Semoga saudara kita yang disana diberikan kekuatan dan kesabaran serta musibah ini segera berlalu,” ujar Arif Nanang, yang juga Ketua Harian Vomec. | (Abs).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/30.12-Peduli-VOMEC-Kota-Metro-Lampung-Turut-Ambil-Bagian-Pengiriman-Logistik-Ke-Lamsel-e1546178777732.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/30.12-Peduli-VOMEC-Kota-Metro-Lampung-Turut-Ambil-Bagian-Pengiriman-Logistik-Ke-Lamsel-150x150.jpgRedaksi 2Bencana AlamKomunitasMetroSosialMetro | Tidak mau ketinggalan Komunitas penggemar mobil antik atau tua yang tergabung dalam Volks Wagen Metro Club (VOMEC) Kota Metro Lampung, ikut turut ambil bagian dalam mengirim bantuan untuk Korban bencana Tsunami selat Sunda yang menerjang Lampung Selatan, minggu (30/12/2018). Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Vomec Jodi Wilan dimana...