Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

PoliS

Pewarta: Zandre

Tanah Datar | Pada Hari Kamis, 27 September 2018, Ranah Minang tepatnya Kabupaten Tanah Datar kedatangan tamu dari Komisi Nasional Perlindungan Anak alias Komnas Anak yang dipimpin langsung oleh Ketua Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait.

Dalam kunjungan kerjanya, Arist Merdeka Sirait disambut langsung oleh Bupati Tanah Datar, Drs. H. Irdinansyah Tarmizi, Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH., Dandim 0307 Letkol, Inf. Edi Sugianto Harahap S.Pd, M.I.Pol., Kajari Tanah Datar, Tokoh Masyarakat saat Ramah Tamah di Indo Jelito (Rumah Dinas Bupati).

Setelah dari Indo Jelito, Rombongan Komnas Anak beserta Furkopinda menuju Polres Tanah Datar, Tempat diselenggarakannya Sosialisasi 10 Hak Anak.

Dalam Sambutannya, AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH., menyampaiakan atas Programnya selama menjadi Kapolres sejak 2017 dalam rangka mengurangi angka Kecelakaan Pelajar, Bayu menginisisi membuat Bus Sekolah Gratis. “Waktu baru menjabat di Tanah Datar, Angka kecelakaan  pelajar tinggi, Akhir kami bersama Pemda membuat aturan pelajar dilarang menggunakan motor, dan kami beri solusinya dengan meluncurkan Bus Sekolah yang waktu itu diresmikan Pak Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum. dan ini semua terlaksana atas kontribusi dan arahan Pak Kapolda,” ujar Bayu dalam Sambutannya.

Tidak hanya itu, Kapolres juga membina SLM Kemala Bhayangkari Tanah Datar, membantu Anak yang mengidap penyakit Hydrosephalus hinggal Viral di media Sosial.

Bupati Tanah Datar, Drs. H. Irdinansyah Tarmizi menyampaikan suatu Kehormatan telah hadir ditengah-tengah kita, Bapak Arist Merdeka Sirait, yang menjadi kebanggan tersendiri bagi Masyarakat Tanah Datar. “Biasa kita hanya beliau beliau di TV, yang gencar membela Hak Anak, kini ada ditengah-tengah kita”, tandas Irdiansyah.

Sedangkan Arist Merdeka Sirait dalam menyampaiakan Sosilaisasi 10 Hak Anak, menekankan bahwa jika para orang tua mampu menerapkan hak Fundamental yang tidak dapat dipisahkan dari anak, maka Arist yakin akan tercipta anak yang baik, berprestasi dan berbakti kepada orang tuanya.

Diakhir acara Kapolres Tanah Datar, AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH., sebagai Kapolres Peduli Anak Oleh Ketua Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-29-at-17.15.43-424x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-29-at-17.15.43-150x150.jpegRedaksi 1Halo PolisiKepolisianLembaga NegaraProfilSumatera BaratPoliS Pewarta: Zandre Tanah Datar | Pada Hari Kamis, 27 September 2018, Ranah Minang tepatnya Kabupaten Tanah Datar kedatangan tamu dari Komisi Nasional Perlindungan Anak alias Komnas Anak yang dipimpin langsung oleh Ketua Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait. Dalam kunjungan kerjanya, Arist Merdeka Sirait disambut langsung oleh Bupati Tanah Datar, Drs. H....Komunikasi dan Informasi Online Lampung

Tulis1