Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pewarta: Hendri

TELUK PANDAN | Tim beregu bulu tangkis PB. Kunyaian, Marga Punduh berhasil keluar sebagai Juara I pada Turnament Bulu Tangkis Beregu Hanura Cup Tahun 2018 setelah mengalahkan PB. Marinir dengan skors 2-1.

Pada seat penentu ini terjadi rubber seat dan terlihat masing-masing tim saling kejar mengejar untuk memperoleh angka. Diketahui, PB. Kunyaian pada seat penentuan ini menurunkan tim terbaiknya, yakni pasangan Sidik dan Iwan. Sementara, PB. Marinir menerjunkan pasangan handalnya Nano dan Didik.

Sementara posisi ketiga diraih PB. Cambera dari Kampung Baru, Kecamatan Marga Punduh dengan skors 2-1 Pada seat penentuan ini PB Cambera menurunkan pasangan Nasrin dan Khaidir. Sedangkan, PB. Merpati Hanura menerjunkan pasangan Isak dan Redi. Dan, nantinya kata Mursid Juara 1, 2 dan 3 akan mendapat tropi dan uang pembinaan dari panitia.

Ketua Panitia Turnament Bulutangkus beregu Hanura Open, Mursid saat dijumpai disela-sela pertandingan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangkaian HUT Desa Hanura ke-52 Tahun 2018.

“Turnament ini dilaksanakan secara beregu dan hanya untuk Persatuan Bulutangkis (PB) yang berada di lima kecamatan yang berada di pesisir Kabupaten Pesawaran, “ujar Mursid

Masih lanjut Ketua Panitia ini, turnament bulutangkis beregu ini diikuti 16 Persatuan Bulutangkis (PB). Setiap PB yang mengikuti turnament ini dikenakan uang pendaftaran sebesar Rp.150 ribu. Dan setiap PB, nantinya akan bermain sebanyak 3 kali.

“Karena ini beregu maka setiap timnya akan bermain sebanyak tiga kali atau akan menurunkan tiga timnya dan turnament ini dilaksanakan dengan sistem gugur,” jelas Ketua Panitia Turnament Bulutangkis Beregu Cup ini.

Diketahui, pelaksanaan Turnament Bulutangkis Beregu Hanura Cup ini berlangsung di Aula Sanggar Mangliawan, Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan. Selasa (16/10) malam. Turnament bulutangkis beregu ini dilaksanakan selama sepekan sejak Selasa (09/10)

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/Screen-Shot-Lampung7-10-18-18-00-34-00.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/Screen-Shot-Lampung7-10-18-18-00-34-00-150x150.jpgRedaksi 4Bulu TangkisPesawaranPewarta: Hendri TELUK PANDAN | Tim beregu bulu tangkis PB. Kunyaian, Marga Punduh berhasil keluar sebagai Juara I pada Turnament Bulu Tangkis Beregu Hanura Cup Tahun 2018 setelah mengalahkan PB. Marinir dengan skors 2-1. Pada seat penentu ini terjadi rubber seat dan terlihat masing-masing tim saling kejar mengejar untuk memperoleh angka. Diketahui, PB....

Tulis1