Social Media Exchange Website - Likenation

Sukadana | Muklasin Mahasiswa UNU Lampung,  terpilih sebagai Ketua Angkatan I HMI Komisariat Persiapan Lampung Timur, dalam musyawarah anggota HMI Lampung Timur angkatan pertama di Kantor Sekretariat KAHMI Lampung Timur, Kecamatan Sekampung, Minggu (2/12/2018).

Selain ketua juga sekretaris terpilih Nurdin dan Bendahara Ishak, keduanya adalah mahasiswa STIS Darul Ulum di Kecamatan Sekampung. Ketiganya dipercaya sampai terbentuknya Ketua HMI Komisariat Persiapan Lampung Timur.

Muklasin menyampaikan terimakasih atas tugas yang diberikan anggota HMI Lampung Timur kepadanya. Ketika ditanya program kerjanya, dia mengatakan  HMI Lampung Timur akan segera menyelenggarakan kembali LK I. Program selanjutnya, menggelar diskusi publik menyoroti isu-isu terkini.

“Saya mengajajak mahasiswa-mahasiswa Lampung Timur yang belum ber HMI ayo ber HMI, bersama kami, “ucap Muklasin.

Sementara itu, sekretaris Korps Alumni HMI Lampung Timur Denny Irawan meminta seluruh kader HMI yang ada di lampung-timur untuk meningkatkan solidaritas sesama anggota HMI dan membuat kegiatan-kegiatan yang bersifat kreatif di lingkungan mahasiswa dan masyarakat.

” HMI harus tetap menjadi kawah candaradimuka nya mahahasiswa dalam berproses dan Harapan Masyarakat Indonesia,” ujar Denny. | (Ruli).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/2.12-Muklasin-Pimpin-HMI-Komisariat-Persiapan-LampungTimur-e1543856160287.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/12/2.12-Muklasin-Pimpin-HMI-Komisariat-Persiapan-LampungTimur-e1543856160287.jpgRedaksi 2Lampung TimurOrganisasiSukadana | Muklasin Mahasiswa UNU Lampung,  terpilih sebagai Ketua Angkatan I HMI Komisariat Persiapan Lampung Timur, dalam musyawarah anggota HMI Lampung Timur angkatan pertama di Kantor Sekretariat KAHMI Lampung Timur, Kecamatan Sekampung, Minggu (2/12/2018). Selain ketua juga sekretaris terpilih Nurdin dan Bendahara Ishak, keduanya adalah mahasiswa STIS Darul Ulum di...

Tulis1