Social Media Exchange Website - Likenation

Metro | Dengan suasana ramainya penonton yang memenuhi gedung,  final Open Turnamen Bola Volly Walikota Cup tahun 2018 digelar,  berlangsung di lapangan Bola Volly gedung STO Metro Selatan Kota Metro, selasa malam (9/10/2018).

Menurut Sekretaris Dinas Porapar Metro, Tri Hendriyanto menyampaikan, Turnamen bola volly yang telah dilaksanakan mulai 30 September – 9 Oktober 2018, dengan memperebutkan tropy dan dana pembinaan, diikuti Tim Club Bola Voly se-provinsi Lampung juga Palembang baik Tim Putra maupun Putri.

“Kegiatan yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh 25 club putra dan 12 club putri dari wilayah Kota Metro selaku tuan rumah, Bandar Lampung, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Selatan, Tanggamus, Mesuji, Lampung Utara, Lampung Tengah, Lampung Timur, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat,  Lampung Barat, Way Kanan, dan dari Palembang,” jelas Hendri.

Pada final putra keluar sebagai juara pertama tim bola volly MSJ setelah mengkandaskan club Abi Putra  dengan skors ketat 3 – 2. Dan tim club Abi Putra harus puas diperingkat kedua. Disusul,  peringkat ketiga diduduki tim bola volly Quana Rintis  setelah mengalahkan tim bola volly GGF.

Sementara pada final putri keluar sebagai juara pertama tim bola volly Bukit Asam setelah mengkandaskan club STO  dengan skors 3 – 0, sehingga tim club STO harus puas diperingkat kedua. Dan untuk  peringkat ketiga diduduki tim bola volly Polda Lampung  setelah mengalahkan tim bola volly Penisi.

Dikatakan dalam sambutan Wali Kota Metro Achmad Pairin saat penutupan turnamen, mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan dan berterima kasih kepada semua panitia yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

” Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih buat pantia pelaksana, kepada para donatur dan pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga di tahun mendatangkan kita akan melaksanakan kegiatan ini dengan lebih meriah lagi dan diharapkan akan lebih banyak lagi tim yang akan mengikutinya,”ujar A. Pairin.

Kemudian dilanjutkan penyerahan hadiah berupa Tropy dan dana pembinaan, yang diserahkan  Walikota Metro didampingi Assisiten 2 Prayetno, Kadis Porapar Yeri Ehwan, Kadis PUPR Iriyanto, Kadis Koperasi Misnan, Kadis Perdagangan Leo Hutabarat, dan Tenaga Ahli Kota Metro Herman Sismono.

Untuk diketahui, pemenang turnamen Wali Kota Cup 2018 Cabor Voli tersebut mendapatkan uang pembinaan masing-masing club putra dan club putri untuk juara I sebesar Rp 10 juta, juara II sebesar Rp 8 juta, juara III sebesar Rp 5 juta, dan juara IV sebesar Rp 3 juta, yang bersumber dari APBD Kota Metro tahun 2018.| (Abs).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/10.10-MSJ-Tampil-Juara-Open-Turnamen-Bola-Volly-Walikota-Cup-Tahun-2018-3-e1539148628852.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/10.10-MSJ-Tampil-Juara-Open-Turnamen-Bola-Volly-Walikota-Cup-Tahun-2018-3-150x150.jpgRedaksi 2Bola VollyDinasMetroPemerintah KotaMetro | Dengan suasana ramainya penonton yang memenuhi gedung,  final Open Turnamen Bola Volly Walikota Cup tahun 2018 digelar,  berlangsung di lapangan Bola Volly gedung STO Metro Selatan Kota Metro, selasa malam (9/10/2018). Menurut Sekretaris Dinas Porapar Metro, Tri Hendriyanto menyampaikan, Turnamen bola volly yang telah dilaksanakan mulai 30 September – 9...

Tulis1