Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Metro | Penataan pemakaman dan pembangunan rumah juru kunci di lahan pemakaman di Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro akan direalisasikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Metro di Tahun 2019.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Metro, Achmad Pairin saat meninjau lahan pemakaman di Kelurahan Metro, Metro Pusat, Kamis (8/11/2018).

“Tadi kita meninjau di Bumi Perkemahan yang berada di Sumbersari selanjutnya kita sekaligus meninjau lahan pemakaman yang berada di Metro Pusat ini, kita minta untuk ditata,” ujar Pairin.

Dirinya mengatakan adanya permintaan untuk penataan pemakaman yang selama ini belum tertata dengan baik.

“Iya ada permintaan penataan lahan pemakaman jadi kita minta ke dinas untuk segera dipersiapkan penataannya,” kata Pairin.

Lebih lanjut Achmad Pairin meminta agar di bangunnya rumah untuk juru kunci, karena jika semua rencana sudah berjalan dengan baik tetapi tidak ada juru kunci di pemakaman tersebut jadi rusak kembali.

“Kita juga meminta untuk membangun rumah untuk juru kunci. Juru kunci ini tugasnya adalah setiap yang akan memakamkan harus izin dengan juru kunci. Tempat memakamkannya juga ditentukan oleh juru kunci. Termasuk bagaimana menggalinya, ditentukan oleh juru kunci. Maksud saya, jangan sampai yang sudah terencana dengan baik ini jadi rusak gara-gara gak ada juru kuncinya. Maka, sebelum nanti berkembang jauh, segera dipersiapkan oleh dinas. Nanti dianggarkan 2019 untuk rumah juru kunci. Maksud saya, ya tadi untuk menata masalah pemakaman. Karena selama ini kan jarang orang mau mengurusi pemakaman,” jelas Pairin. | (Dicky).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/8.11-Mengejutkan-Ini-Yang-Akan-Dilakukan-Pemkot-Metro-Untuk-Lahan-Pemakaman-e1541677774824.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/11/8.11-Mengejutkan-Ini-Yang-Akan-Dilakukan-Pemkot-Metro-Untuk-Lahan-Pemakaman-150x150.jpgRedaksi 2MetroPelayanan PublikPemerintah KotaMetro | Penataan pemakaman dan pembangunan rumah juru kunci di lahan pemakaman di Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro akan direalisasikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Metro di Tahun 2019. Hal ini disampaikan oleh Walikota Metro, Achmad Pairin saat meninjau lahan pemakaman di Kelurahan Metro, Metro Pusat, Kamis (8/11/2018). 'Tadi kita...

Tulis1