Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pewarta: Dicky

Lampung Timur | Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil Avanza milik Wawan warga Tanjung Karang, Bandar Lampung dijalan Raya Batanghari, Minggu (2/9/2018) sekitar pukul 00.45 WIB.

Diduga Wawan yang mengendarai mobil berplat B 1697 BFY tersebut dalam keadaan mengantuk.

Hal tersebut dibenarkan wawan saat diwawancarai Lampung7news.com dilokasi terjadinya kecelakaan, ia mengatakan kondisi fisik dan jalan yang gelap menyebabkan mobil yang dikendarainya oleng dan masuk ke parit.

“Karna jalan nya menikung letter s jadi pas nyetir kaget, ngantuk sih engga terlalu tapi emang karena jalannya agak gelap mas, terus kelihatannya jalannya berubah jadi lurus dan sontak saya banting setir,” ujar wawan.

“Saya dari Tanjung Karang mau ke tempat saudara di Batanghari karena besok ada acara keluarga jadi saya ke Batanghari jemput saudara saya, tapi namanya musibah mas gak bisa kita tau kapan datangnya,” lanjutnya.

Menurut saksi mata, Seno Arifin yang berada dilokasi kejadian, ia menerangkan kronologi kejadian tersebut korban mengendarai kendaraannya dengan kecepatan yang lumayan tinggi yang menyebabkan kendaraan korban tidak bisa dikontrol

“Saya nongkrong diwarung dekat tikungan, pas denger ada suara bruakk setelah saya liat ternyata mobil masuk parit dekat waletan, sebelumnya saya liat itu mobilnya agak ngebut, ya mungkin jalannya keliatan lurus kalo pas malam hari,” kata seno.

“Oleng yang jelas, soal apa penyebabnya saya gak terlalu paham tapi yang jelas keadaan jalan yang agak gelap itulah mas, mungkin juga ini malam hari jadi supir nya ngantuk,” tambahnya.

Pantauan dilokasi kendaraan Avanza Berplat B 1697 BFY tersebut mengalami kerusakan dibagian depan dan samping kanan badan mobil dan evakuasi kendaraan berlangsung dengan bantuan warga sekitar serta mobil truk yang melintas.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya kerusakan mobil yang ditaksir jutaan rupiah.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-02-at-1.31.36-AM-533x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-02-at-1.31.36-AM-150x150.jpegRedaksi 1KecelakaanKepolisianLampung TimurTransportasiPewarta: Dicky Lampung Timur | Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil Avanza milik Wawan warga Tanjung Karang, Bandar Lampung dijalan Raya Batanghari, Minggu (2/9/2018) sekitar pukul 00.45 WIB. Diduga Wawan yang mengendarai mobil berplat B 1697 BFY tersebut dalam keadaan mengantuk. Hal tersebut dibenarkan wawan saat diwawancarai Lampung7news.com dilokasi terjadinya kecelakaan, ia mengatakan...Surat Kabar Online

Tulis1