Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Penulis: helmi/red

Bandar Lampung | Dalam menciptakan rasa persaudaraan dan silaturahmi warga masyarakat Kota Panjang Kota Bandarlampung, kini hadir tempat nongkrong atau kumpul bersama teman dan keluarga yaitu Kedai Kopi Sopoyono yang beralamat di jalan Yos Sudarso Panjang Kota Bandarlampung.

Pemilik dan pengelola Kedai Kopi Sopoyono Heri Catur Yanto kepada media mengatakan, “Lounching Kedai Kopi Sopoyono ini merupakan dukungan dari teman teman FKPPI Panjang, dimana saya juga termasuk anggota FKPPI Panjang, oleh karena itu timbul ide – ide untuk kumpul bareng sehingga berdirinya Kedai ini,” ujarnya, Senin (8/10/201).

“Kedai ini bernama Kedai Kopi Sopoyono, karena kata Sopoyono tidak asing lagi bagi masyarakat Panjang, dan merupakan legendaris, sehingga akan selalu teringat oleh masyarakat Panjang dan juga masyarakat diluar Panjang,” lanjutnya.

“Selain itu dengan Lounching Kedai Kopi Sopoyono ini akan menjadi suatu kebanggaan dan menambah keakraban bagi masyarakat Panjang, karena gak usah jauh jauh lagi untuk kumpul bareng bersama teman, dan keluarga seperti akan pergi ke lungsir,taman kota, dan saburai, cukup disini aja di Kedai Kopi Sopoyono waktu buka pukul 13.00 hingga pukul 00.00 WIB,” pungkas Heri.

Lounching Kedai Kopi Sopoyono ini diawali dengan pemotongan tumpeng juga dilanjutkan dengan penggalangan dana gempa Palu, Donggala, dan Sigi, dimana pemilik dan pengelola Kedai Kopi Sopoyono merupakan anggota FKPPI Kecamatan Panjang.

Ketua Rayon FKPPI Panjang Hi, Iim dalam sambutannya mengatakan, “Ya dalam lounching Kedai Kopi Sopoyono ini juga merupakan bagian dari bagian keluarga besar FKPPI Panjang, jadi apapun bentuknya kami hadir dalam lounching ini,” terangnya.

“Selain itu juga kami menggalang dana untuk korban gempa Palu, Donggala, dan Sigi, tujuannya untuk saling berbagi dan peduli kepada sesama, agar apa yang dirasakan oleh saudara saudara kita yang terkena musibah menjadi ringan, dan syukur alhamdulillah beberapa ormas turut serta memberikan bantuan yaitu dari perwakilan GWKP ( Group Warga Kota Panjang ), dan Paguyuban Grab Panjang,” terang Hi, Iim lagi.

Launching Kedai Kopi Sopoyono dihadiri oleh, Danramil 410-01/ Pjg, Muskardi, anggota DPRD Kota Bandarlampung dari Fraksi PAN Yusirwan, Paguyuban Grab Panjang, dan para tamu undangan.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/Screen-Shot-Lampung7-10-12-18-10-14-45.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/10/Screen-Shot-Lampung7-10-12-18-10-14-45-150x150.jpgRedaksi 1Bandar LampungBisnisOrganisasiPenulis: helmi/red Bandar Lampung | Dalam menciptakan rasa persaudaraan dan silaturahmi warga masyarakat Kota Panjang Kota Bandarlampung, kini hadir tempat nongkrong atau kumpul bersama teman dan keluarga yaitu Kedai Kopi Sopoyono yang beralamat di jalan Yos Sudarso Panjang Kota Bandarlampung. Pemilik dan pengelola Kedai Kopi Sopoyono Heri Catur Yanto kepada media...

Tulis1