Lagi-lagi… Warga Binaan Kabur Dari Rutan Sukadana

Sukadana | Untuk kesekian kalinya warga binaan Rutan Sukadana melarikan diri dari dalam Rutan. Kali ini terjadi pada pukul 13.30 WIB, hari selasa 13/12/2016. Tiga orang warga binaan Rutan Sukada berhasil melarikan diri.

Tiga warga binaan yang sampai saat ini belum jelas nama dan alamat asalnya tersebut berhasil melarikan diri dari dalam Rutan Sukadana sekitar pukul 13.30 WIB. Mereka bertiga di duga berhasil melarikan diri dengan cara melompat dari menara Pos III yang saat itu gentengnya sedang diperbaiki.

Menurut Kepala Rutan Sukadana Mustawan IP.MA kepada Lampung7news,

“Saat itu memang sedang ada perbaikan genteng di menara pos III, ketiga warga binaan tersebut sedang diperbantukan untuk memperbiki genteng yang bocor, pada saat pengawas yang mengawasi tiga warga binaan itu sedang mengambil kekurangan genteng yang berada di tempat lain di kawasan Rutan. Sekitar 10 menit kemudian, pengawas kembali ke pos III. Namun, ketiga warga binaan tersebut sudah tidak ada di tempat,” ujarnya.

Saat ini pencarian terhadap warga binaan tersebut masih terus dilakukan oleh petugas Rutan Sukadana yang telah berkoordinasi dengan Polsek Sukadana. | Ruli

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *