Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pewarta: Dicky

Metro | Pemerintah Kota Metro mengadakan upacara peringatan Hari Olahraga Nasional ke-35 yang dipimpin langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin, di Lapangan Samber Kota Metro, Jumat (14/08/2018).

Acara HAORNAS kali ini mengusung tema, Ayo Olahraga – Bangun Indonesia, yang dihadiri Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Dandim, Kapolres Kota Metro, ASN Kota Metro, dan peserta upacara.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya menyampaikan bahwa, tahun ini merupakan tahun olahraga. “Dimana tahun 2018 ini banyak peristiwa-peristiwa penting dalam olahraga tanah air, mulai dari Asian Games, Asian Para Games, dan juga berbagai event nasional maupun Internasional,” ucapnya.

Tambahnya, Walikota Metro yang membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI mengucapkan terima kasih kepada KONI, KOI, para Atlet, Pelatih Pembina, CDM yang telah menorehkan prestasi yang luar biasa di Asian Games 2018.

“Saya juga bangga terhadap para pahlawan olahraga, yang sukses dengan perjuangannya di Asian Games 2018. Pada kesempatan yang baik ini, mari kita dukung dan doakan para atlet Difabel, yang akan berjuang di Asian Para Games 2018 di Jakarta pada beberapa Minggu kedepan,” kata Pairin.

Dengan berakhirnya sambutan Walikota Metro, maka dilajutkan peringatan HAORNAS ke-35 dengan senam yang diikuti oleh para Anggota Lansia, Staf SKPD, serta para pelajar se-Kota Metro.

Sementara itu Kapolres Metro mengatakan “Upacara ini sebagai sebagai ungkapan rasa bangga terhadap olahraga terutama pada prestasi anak bangsa di Asian Games 2018. Hari Olahraga Nasional diharapkan mampu merawat dan mendorong percepatan kebangkitan olahraga nasional secara merata, Tidak ada prestasi tanpa partisipasi,” ungkapnya kepada Lampung7news.com.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-14-at-18.02.24-600x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-14-at-18.02.24-150x150.jpegRedaksi 4MetroOlah RagaPemerintah KotaPewarta: Dicky Metro | Pemerintah Kota Metro mengadakan upacara peringatan Hari Olahraga Nasional ke-35 yang dipimpin langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin, di Lapangan Samber Kota Metro, Jumat (14/08/2018). Acara HAORNAS kali ini mengusung tema, Ayo Olahraga – Bangun Indonesia, yang dihadiri Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Dandim, Kapolres...

Tulis1