Korps Alumni IPM Lampung Timur Terbentuk, Ahmad Saiful Terpilih Menjadi Ketua

Pekalongan | Korps Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Daerah Lampung Timur telah terbentuk dan terpilih kepengurusannya, di Kecamatan Pekalongan, kamis (30/5/2019).

Dalam forum silaturahmi yang diawali buka bersama itu, dirumuskan agenda rutin dan terpilih sebagai Ketua Ahmad Saiful, Sekretaris Reza Zikri Fauzian dan Bendahara Adhimas Kondang Pribadi.

Dikatakan ketua terpilih Ahmad Saiful, kedepan IPM akan menguatkan kaderisasi dan jejaring.

“Ke depan, IPM akan memulai mengumpulkan kembali serpihan-serpihan yang mulai jauh dari kader-kader yang masih aktif sekarang. Jejaring senior IPM telah banyak yang menjadi kader ummat dan kader bangsa, maka itu penguatan internal kader dan alumni harus dikuatkan terutama dalam perkembangan kekinian hari ini ” ucap Saiful, yang sebelumnya pernah menjabat Ketua Umum PD IPM Lampung Timur periode 2010/2012.

Senada dengan Ahmad Saiful, Sekretaris Korps Alumni IPM terpilih Reza Zikri Fauzian menerangkan ke depan IPM harus tetap istiqomah menjadi garda terdepan dalam pergerakan persyarikatan Muhammadiyah dan menjadi kader bangsa.

“ Selain itu, Korps Alumni IPM Lampung Timur akan segera melengkapi kepengurusan dan mengadakan kegiatan serta pertemuan dalam rangka koordinasi dan silaturahmi,” tutup Reza. | (Ruli).

Post Author: Redaksi 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *