Social Media Exchange Website - Likenation
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Kapolres Tulang Bawang diminta korban perampokan bisa menemukan mobil beserta gabah miliknya yang entah dimana rimbanya.

Pewarta: Amet

Tubaba | Korban perampokan kendaraan bermuatan gabah yang dibawa dari Mesuji menuju Lampung Tengah mendesak Kapolres Tulang Bawang agar bisa menemukan gabah beserta mobil miliknya yang hingga kini belum ada titik terangnya.

Kendaraan truk berwarna kuning kombinasi biru BE 9305 L bermuatan gabah sebanyak 7,7 ton yang di kemudikan oleh Supriadi berhasil di rampok yang diduga oleh kawanan Togar Cs di Jalan Lintas Pantai Timur (Jalinpatim) Kabupaten Tulang Bawang, pada 31 Agustus 2018 lalu, sementara supir di buang di pinggir Jalan Lintas Timur.

Akibat kejadian tersebut, Tim Khusus Anti Bandit 308 Polres Tulang Bawang melakukan penyelidikan dan pengembangan, alhasil kedua pelaku berhasil diamankan di Lampung Tengah, kedua pelaku ternyata benar bernama Togar dan Misni, sementara empat orang lainnya berhasil melarikan diri yang saat ini berstatus buron.

Setelah berhasil mengamankan kedua pelaku, polisi kemudian melakukan pengembangan terhadap penadah barang kejahatan tersebut dan dua pelaku mengaku jika gabah tersebut dijual kepada Eka Murti alias Abeng dengan harga Rp. 4.900 perkilogram. Dan dari hasil keterangan tersangka kemudian polisi berhasil mengamankan satu orang penadah yakni Abeng.

“Saya sebagai korban perampokan, berharap polisi dapat menemukan mobil dan gabah yang di rampok, polisi jangan main-main terhadap kasus saya ini, jika mampu tolong segera ungkap dimana keberadaan mobil dan gabah saya,” harap korban.

“Namun saya juga ucapkan juga terima kasih atas berhasilnya Polres Tulang Bawang, menangkap pelaku dan penadah dengan cepat dan merespon laporan kami, akan tetapi mobil dan gabah milik saya hingga kini belum ada kejelasan,” pungkasnya.

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-14-at-00.57.21.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/WhatsApp-Image-2018-09-14-at-00.57.21-150x150.jpegRedaksi 1KepolisianPembegalanPemerintah KabupatenTulang Bawang BaratKapolres Tulang Bawang diminta korban perampokan bisa menemukan mobil beserta gabah miliknya yang entah dimana rimbanya. Pewarta: Amet Tubaba | Korban perampokan kendaraan bermuatan gabah yang dibawa dari Mesuji menuju Lampung Tengah mendesak Kapolres Tulang Bawang agar bisa menemukan gabah beserta mobil miliknya yang hingga kini belum ada titik terangnya. Kendaraan truk...

Tulis1