Lampung Timur | Kanit II Subdit Politik Dit Intelkam Polda Lampung Kompol Yusvin Argunan beserta anggota, menyambangi kediaman salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Lampung Timur, Yusron Amirullah, Kamis, 04/4/2019.

Kunjungan Yusvin Argunan tersebut selain meningkatkan silaturahmi terhadap tokoh, juga menggiatkan program operasi cipta kondisi di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

“Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019. Ini akan terus dilakukan sampai pelaksaan itu selesai,” kata Yusvin.

Yusvin Argunan mengatakan, silaturahmi yang dilakukan oleh jajaran Polda Lampung menemui tokoh-tokoh masyarakat guna membantu menjaga sitkamtibmas jelang Pemilu yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang. Yusvin Argunan menjelaskan, tujuan dari anjau silau yang dilakukan oleh Polri untuk menciptakan hubungan keluarga yang tetap harmonis meski ada perbedaan pada saat Pemilu nantinya.

“Tujuannya agar setelah selesai pelaksanaan Pemilu kita tetap saling menjaga silaturahmi antar keluarga dan hubungan baik, karena semua kita bersaudara,” kata Yusvin Argunan.

Di tempat yang sama, Yusran Amirullah menyambut baik atas apa yang dilakukan oleh jajaran Polda Lampung. Yusran mengatakan, upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menciptakan kondisi aman, damai dan sejuk untuk masyarakat Lampung, khususnya Kab. Lampung Timur.

“Menurut saya dengan adanya silaturahmi ini akan mampu mewujudkan semua tujuan baik. Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan aparat kepolisian Polda Lampung ini,” katanya. | red

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/04/WhatsApp-Image-2019-04-08-at-13.06.52-642x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/04/WhatsApp-Image-2019-04-08-at-13.06.52-150x150.jpegRedaksi 1KepolisianLampung TimurPemiluLampung Timur | Kanit II Subdit Politik Dit Intelkam Polda Lampung Kompol Yusvin Argunan beserta anggota, menyambangi kediaman salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Lampung Timur, Yusron Amirullah, Kamis, 04/4/2019. Kunjungan Yusvin Argunan tersebut selain meningkatkan silaturahmi terhadap tokoh, juga menggiatkan program operasi cipta kondisi di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda)...