Mesuji | Sisa-sisa kerinduan pada sosok mantan pejabat Bupati Mesuji Khamami periode 2017 – 2022 yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu, 23 Januari 2019 hingga Kamis, 24/1/19 lalu, kini bergema di dunia maya.

Ungkapan kegaguman berbalut gambar kenangan pun tercurah di wall facebook warganet, sebagai pelampiasan untuk mengungkapkan sebuah rasa pada sosok figur Khamami yang pernah menjadi bagian dalam ingatan mereka.

Seperti yang disampaikan netizen melalui pesan messenger pribadi, Jumat, 25/1.

Sejatinya, tulis dia, Khamami merupakan seorang pemimpin (Bupati) pada umumnya. Sebagai manusia biasa, tentu ia juga punya sisi baik dan buruk dalam menentukan sikap yang dia miliki.

Dengan kejadian yang menimpa beliau saat ini, sudah menjadi kewajaran jika terdapat banyak tanggapan.

“Menurut saya, beliau sosok pekerja yang memang terlihat dekat dengan masyarakatnya, tapi itu menurut saya lo,” kutipnya.

“Terlepas dari itu, kalaupun ada hal dan prilaku yang kurang berkenan pada orang lain, saya tidak tau. Saya cuma ingat, Khamami paling senang dengan lagu dangdut berjudul ‘Jangan Tinggalkan Aku’ ini saya juga sedang mendengarkan lagu yang dilantunkan oleh penyanyi legend Imam S Arifin itu Mas,” akunnya.

Adapun bentuk kekaguman pada sosok putra kelahiran Kebumen, 8 Februari 1968 tersebut, ialah akun FB @Baruna Wisnu Wardana, pada wall facebook Baruna menyapa Khamami dengan kalimat “Sehat selalu pak, Bapak salah satu yang menginspirasi saya, Terlepas dari apa kesalahan yang bapak lakukan, Sosok bapak merupakan jawaban akan kerinduan seorang pemimpin yang sangat mencintai masyarakatnya, Mesuji tidak akan sama rasanya tanpa kehadiran Bapak. Dari saya seorang pemuda yang tanpa saya sadari telah tersentuh hatinya atas pengabdian yang bapak lakukan. CC : Bapak Bupati Mesuji Khamami,” ditandai. | Ekli

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/khamamik-655x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/01/khamamik-150x150.jpgRedaksi 1MedsosMesujiPemerintah KabupatenMesuji | Sisa-sisa kerinduan pada sosok mantan pejabat Bupati Mesuji Khamami periode 2017 - 2022 yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu, 23 Januari 2019 hingga Kamis, 24/1/19 lalu, kini bergema di dunia maya. Ungkapan kegaguman berbalut gambar kenangan pun tercurah di wall...