Social Media Exchange Website - Likenation

Penulis: rls

Dunia Usaha | Dunia digital saat ini memiliki peran yang sangat penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis. Selain bisa mendongkrak penjualan, media digital juga bisa membuat sebuah brand menjadi lebih populer dari sebelumnya. Karenanya, kepopuleran di dunia digital inilah yang patut diberikan apresiasi untuk memenangkan peta persaingan dan unggul dari kompetitor.

Untuk itu, TRAS N CO Indonesia sebuah perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan pada penelitian terhadap brand dan bisnis di Indonesia, bekerjasama dengan franchiseglobal.com Indonesia media terdepan di bisnis waralaba dan IMFocus Digi Marketing Consultant kembali selenggarakan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, untuk fase bisnis Franchise, Lisensi dan Kemitraan yang berlangsung pada 30 Agustus 2018, bertempat di Ayana Hotel Jakarta.

Sebuah penghargaan bagi brand-brand franchise, lisensi dan kemitraan di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital sehingga unggul dan populer dibandingkan kompetitor.

“Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 telah menjadi barometer utama dalam pengukuran popularitas dan keterpilihans ebuah brand di dunia digital,” kata penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 sekaligus Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo.

Tujuan diadakannya Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ini untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand franchise, lisensi dan kemitraan di Indonesia yang telah berhasil membangun dan mempertahankan popularitas mereknya di era digital di tengah maraknya sejumlah merek baru di internet. Selain itu juga memberikan apresiasi kepada brand-brand yang telah berhasil meraih Digital Popular Brand di mata konsumen atau pengguna internet khususnya.

“Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet,” ujar Tri Raharjo.

Dengan adanya apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ini, TRAS N CO Indonesia optimis penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi para pelaku brand di Indonesia.

 Metodologi Riset

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, untuk fase bisnis Franchise, Lisensi dan Kemitraan diberikan kepada merek-merek Franchise, Lisensi dan Kemitraan di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N CO Indonesia& IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Index 2018 sejak Mei – Juli 2018 kepada 80 kategori produk dan lebih dari 500 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia& IMFocus menggunakan kuantitaif riset berdasarkan internet based survey dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Adapun merek-merek Franchise, Lisensi dan Kemitraan yang meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ialah :

Alfamart (Kategori Minimarket), CFC (Kategori Resto Fried Chicken), Shop&Drive (Kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil), Carvil (Kategori Sandang), Century 21 (Kategori Broker Property), Kimia Farma (Kategori Apotek), Lets Go Chicken (Kategori Chicken Booth & Container), D’Penyetz (Kategori Resto Ayam Penyet), Excelso (Kategori Coffee Shop), JNE (Kategori Jasa Kurir), Kedai Kopi Kapal Api (Kategori Coffee Booth), Snapy (Kategori Digital Printing), Good Day (Kategori Coffee Booth).

IxoBox (Kategori Barbershop), Royal Garden Spa (Kategori Spa), Black Kebab (Kategori Kebab), Melia Laundry (Kategori Laundry Satuan), Green Nitrogen (Kategori Outlet Nitrogen), Rocket Chicken (Kategori Resto Fried Chicken), Depo Air Minum Biru (Kategori Air Minum Isi Ulang), Apotek K24 (Kategori Apotek), Sabana Fried Chicken (Kategori Fried Chicken Booth & Container), Warung Tekko (Kategori Resto Iga), Waffelicious (Kategori Waffle), Master Squid (Kategori Snack Cumi), Ristra Clinic (Kategori Klinik Kecantikan), Warung Upnormal (Kategori Urban Resto), Oto Bento (Kategori Bento).

Tentang TRAS N CO Indonesia

TRAS N CO Indonesia adalah sebuah perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand & bisnis di Indonesia. Disamping itu, TRAS N CO Indonesia juga dikenal sebagai penggagas dari award ceremony terkemuka di Indonesia seperti Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA), Anugerah Brand Indonesia (ABI), Penghargaan Pertama Di Indonesia (PERDI), Indonesia TOP Digital Public Relation Award (ITDPA), Indonesia Mobile Application Best Choice Award dan berbagai penghargaan popular lainnya.

Kontak Media :

Media Relation TRAS N CO Indonesia:

Ramdhan 0812 981 81 811

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/IMG-20180902-WA0006-426x400.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2018/09/IMG-20180902-WA0006-150x150.jpgRedaksi 1BisnisNasionalPenulis: rls Dunia Usaha | Dunia digital saat ini memiliki peran yang sangat penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis. Selain bisa mendongkrak penjualan, media digital juga bisa membuat sebuah brand menjadi lebih populer dari sebelumnya. Karenanya, kepopuleran di dunia digital inilah yang patut diberikan apresiasi untuk memenangkan peta persaingan dan unggul...

Tulis1