Tulang Bawang Barat | Kepala Tiyu Pagar Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) serta kaur-kaurnya selalu aktif menjalankan tugas mereka sehari-hari di kantor Kepala Tiyuh.

Selain mereka ngantor, mereka pun mengada kegiatan gotong-royong setiap hari jum’at.

“Kami mengajak semua masyarakat untuk bisa turun bergotong-royong bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan hidup Tiyuh Pagar Dewa.

“Saya selaku Kepala Tiyuh mengajak masyarakat untuk mentaati aturan pemerintah, sehingga kami sekarang mengantor bersama Aparatur Tiyuh, saya ingin Tiyuh kami bisa lebih maju lagi dalam menjalankan tugas yang sudah diadakan oleh pemerintah,” ujar Hasanudin Ilyas selaku Kepala Tiyuh Pagar Dewa. (07/02/2019)

Wardi (37) warga Tiyuh Pagar Dewa, “Kami sangat bangga dengan kepala tiyuh, karna dia selalu mengajak atau membina aparatur tiyuhnya agar bisa ngantor bersama-sama, sehingga kantor tiyuh pagar dewa tidak pernah kosong lagi,” tuturnya. | pendra

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/WhatsApp-Image-2019-02-12-at-23.12.20-600x400.jpeghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/WhatsApp-Image-2019-02-12-at-23.12.20-150x150.jpegRedaksi 1DesaPemerintah KabupatenTulang Bawang BaratTulang Bawang Barat | Kepala Tiyu Pagar Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) serta kaur-kaurnya selalu aktif menjalankan tugas mereka sehari-hari di kantor Kepala Tiyuh. Selain mereka ngantor, mereka pun mengada kegiatan gotong-royong setiap hari jum'at. 'Kami mengajak semua masyarakat untuk bisa turun bergotong-royong bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan...