Kejari Tulang Bawang berjanji akan mengusut tuntas dugaan korupsi di Taman Agrowisata

LAMPUNG7NEWS

Tulang Bawang Barat | Persoalan dana taman agrowisata yang diduga diselewengkan oleh oknum dinas pertanian Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulang Bawang berjanji akan mengusut tuntas dugaan korupsi dana Perawatan Taman Buah Agrowisata Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)

Hal ini diutarakan oleh Husni Mubaroq, Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) mendampingi Anshari, Kepala Kejari Tulangbawang saat dimintai keterangan diruang Kadi Pidsus. Ia menyebutkan bahwa, dugaan korupsi dana Perawatan Agrowisata Tubaba akan diproses secara hukum.

“Setiap praduga itu bisa saja, namun untuk membuktikan itu benar atau tidak itu ada tahapan dan prosesnya,” ungkap Husni. Kamis (11/7/2019).

Kejari Tulangbawang juga terus mendorong profesionalitas Lembaga Sosial Kontrol yang terus turut membantu mengawasi pelaksanaan anggaran negara.

“Dan kami akan selalu support gerakan kawan-kawan sosial kontrol untuk menindaklanjuti penggunaan anggaran Dinas Pertanian,” kata dia.

Berkaitan dengan dana perawatan Agrowisata Tubaba, Husni berjanji akan segera menindaklanjuti dengan memanggil pihak-pihak terkait.

“Dan jika kita temukan ada kejanggalan dalam pengelolaan anggaran pada dinas pertanian maka akan kita panggil pihak yang terkait,” pungkasnya. | pendra

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *