Metro | Polda Lampung memutasi sejumlah perwira polri dijajarannya. Mutasi tersebut terlihat dalam Surat Telegram Polri Nomor : ST/105/II/KEP./2019 tertanggal 07 Februari 2019.

Salah satu nama perwira yang dimutasi adalah Kepala satuan (Kasat) Reserse Kriminal Polres Metro, AKP Try Maradona.

AKP Try Maradona yang telah lama mengabdi di Mapolres Metro itu dimutasi dan digantikan oleh AKP Gigih Andri Putranto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Mesuji.

Kasubbag Humas Polres Metro AKP Djoko Sarianto kepada awak media menuturkan, AKP Try Maradona telah mengabdi di Polres setempat sejak Mei 2017 silam.

“Terhitung sejak 09 Mei 2017 Sampai 08 Februari 2019 yang bersangkutan mengabdi di Polres Metro,” ucapnya, Jum’at (8/2/2019).

Sementara itu, AKP Try Maradona saat dihubungi oleh awak media mengatakan mutasi perwira adalah hal yang biasa disetiap organisasi Polri.

“Mutasi itu biasa, namanya juga organisasi Polri ya harus siap, siap bertugas sesuai tempat penugasan yang baru dan pastinya kerja maksimal, kalau dibilang di Polres Metro ini sangat nyamanlah pokoknya,” tungkas Try Maradona. | (Dicky).

http://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/8.2-Kasat-Reserse-Kriminal-Polres-Metro-Di-Mutasi.jpghttp://www.lampung7news.com/wp-content/uploads/2019/02/8.2-Kasat-Reserse-Kriminal-Polres-Metro-Di-Mutasi.jpgRedaksi 2Halo PolisiKepolisianMetroMetro | Polda Lampung memutasi sejumlah perwira polri dijajarannya. Mutasi tersebut terlihat dalam Surat Telegram Polri Nomor : ST/105/II/KEP./2019 tertanggal 07 Februari 2019. Salah satu nama perwira yang dimutasi adalah Kepala satuan (Kasat) Reserse Kriminal Polres Metro, AKP Try Maradona. AKP Try Maradona yang telah lama mengabdi di Mapolres Metro itu...